Notification

×

Iklan


Bupati Purworejo Lepas Pawai Artis Kilau Raya

Sabtu, 11 Februari 2023 | 13:00 WIB Last Updated 2023-02-13T00:54:47Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM hadir dan melepas kegiatan pawai artis Kilau Raya Purworejo. Acara dipusatkan di Jln Cokronegoro I depan kompleks rumah dinas Bupati Purworejo pada,

Sabtu  (11/02/2022) tampak hadir Sekda Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon, Kadin Porapar Stephanus Aan Isa Nugroho SSTP MSi dan para peserta pawai artis Kilau Raya yang hadir.

Dalam sambutannya yang singkat, Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM mengajak bersama masyarakat untuk menyaksikan kilau raya MNC TV.

"Marilah kita bersama-sama nanti menyaksikan road to kilau raya MNC TV di alun-alun Purworejo, yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Saya kira itu, terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian pada acara pawai artis road kilau raya MNC TV pada sore hari ini." Pungkasnya

Road kilau raya MNC TV dimulai dengan rangkaian acara. Mulai senam masal, lomba-lomba sampai dengan pawai artis. Pada puncaknya adalah menampilkan konser dengan artis-artis nasional yang dikenal oleh masyarakat. Sebelum puncak acara dilaksanakan terlebih dahulu diadakan pawai artis. Seperti yang terlihat rombongan diketuai oleh magician Indonesia yaitu master Limbad kemudian diikuti oleh finalis bagus-roro Purworejo. 

Bukan hanya itu saja, paguyuban motor juga ikut meramaikan misalnya SOG pecinta motor Vespa dan mobil Jeep. (Prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update