Notification

×

Iklan

Pituruh Music Fest Digelar Pada Penarikan KKN-T 2023 UMP Bersama Karangtaruna Kecamatan Pituruh

Senin, 06 Februari 2023 | 08:07 WIB Last Updated 2023-02-06T08:46:07Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka solidaritas persaudaraan dengan pemuda, Mahasiswa KKN-T Universitas Muhammadiyah Purworejo bersama Karangtaruna Kecamatan Pituruh dikegiatan Penarikan menggelar live musik " Pituruh Music Fest" di Gedung Serba Guna Desa Pituruh, Sabtu, 04/02/2023 malam.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Rektor UM Purworejo Dr.Rofiq Nurhadi, M.Ag, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, SP, MAP, Kapolsek Pituruh Iptu Budi Priyanto, SH, PJ Danramil/09 Pituruh Kapt. Inf Paijo, Wakil Camat Pituruh Teguh Triyasmanto, LPPM UMP, Kepala Desa Berketempatan KKN UMP, Karangtaruna Se-kecamatan Pituruh, dan Seluruh Mahasiswa KKN-T UMP di Kecamatan Pituruh.
Dimeriahkan oleh pemuda kreatif Pituruh, New Sembaka, Popokho Band, Sevenshine, Evty Band dan didukung MC Sigit SB, Resti dan juga akan menampilkan Standup Bontot Alfaribi dan disupport oleh Managemen Opus. 

Alfin Setiawan Ketua Panitia Pituruh Music Fest mengatakan, bahwa kegiatan ini "Pituruh Music Fest" ini alam rangka penarikan mahasiswa KKN-T UMP sekecamatan Pituruh. "Alhamdulilah berjalan dengan Apa yang kita harapkan, Bahkan melebihi ekspektasi yang sudah kami rencanakan." ucapnya.
"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan, sponsorship, panitia dan semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam event Pituruh Music Fest. Dan sangat mengapreasiasi kepada mahasiswa mahasiswa dan  karangtaruna yang terlibat. " imbuhnya.

"Saya ucapkan banyak termakasih juga kepada Ketua Komisi I DPRD sekaligus Sekjen Karangtaruna Kabupaten Purworejo  Luhur Tri Endro Sadewo, SP, MAP yang sudah mendukung dan  mensupport kegiatan ini. Dan tak lupa juga kepada PT.BPKU Denpasar Bali, serta Kedai Sang Surya Pituruh yang sudah mendukung, supportnya diacara Pituruh Music Fest semoga diberikan kelancaran dan keberkahan diusahanya. Aamiin." tambah Alfin.

"Adanya kegiatan ini mahasiswa tidak hanya berhenti sampai sini saja, namun tetap bisa memperat silahturahmi pemuda di Kecamatan Pituruh, memperkenalkan UM-Purworejo di Pituruh. Saya berharap untuk pemuda dan musisi tetap musik-musik yang sudah berkembang, memuaskan pecinta musik-musik di Indonesia, dan keinginan musisi untuk meningkatkan perindustrian musik di Indonesia khususnya di kecamatan Pituruh." ucapnya.


Ditambahkan, Luhur Tri Endro Sadewo bahwa mahasiswa sudah satu bulan ini KKN-T 2023 UMP bersinergi sudah menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sembilan desa di kecamatan Pituruh. "Adanya KKN ini bisa membantu program pemerintah desa yang ditempat mahasiswa dan tetap menjalin silahturahmi baik di desa yang ditempati, maupun dengan anggota karangtaruna kecamatan Pituruh." ucapnya.

Hal sama disampaikan, Rektor UM Purworejo Rofiq Nurhadi dalam sambuatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada desa yang berketempatan menerima mahasiswa KKN-T 2023 UMP di sembilan desa diwilayah kecamatan Pituruh. "Semoga selama menjalani kkn di Pituruh bisa bermanfaat dan bisa mengaplikasikan dalam keseharian berbaur dengan masyarakat. " ucapnya.


"Acaranya megah, mungkin karena melibatkan kerja sama antara karang taruna se-kecamatan Pituruh dan pihak UMP. Apalagi ditambah dengan penampilan bank pop-punk yang membuat atmosfut Pituruh Music Fest semakin petjah. " Pungkas Aji Ridwan salah satu mahasiwa KKN-T 2023 UMP di Desa Prapaglor.

Iklan

×
Berita Terbaru Update