Notification

×

Iklan


Polres Purworejo dan Jajaran Polsek se-Kabupaten Purworejo Terima Jasa Titip Kendaraan, Gratis dan Aman

Rabu, 19 April 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-04-21T10:27:20Z

Purworejo -  Mudik aman berkesan Polres Purworejo menyediakan tempat penitipan kendaraan roda 4 atau roda 2 di kantor Polres Purworejo dan Polsek jajaran Polres Purworejo.


"Masyarakat Kabupaten Purworejo yang akan meninggalkan kabupaten purworejo kekampung halaman atau silahturahmi ke keluarganya di luar kabupaten Purworejo silahkan menitipkan kendaraan roda 2 dan 4 nya di kantor polisi di Kabupaten terdekat gratis," Kata Kapolres Purworejo Akbp Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. saat jumpa pers di Mapolres Purworejo, Rabu (19/4).


Ia berpesan, jangan lupa saat meninggalkan rumah  agar pintu candela dalam keadaan terkunci, mematikan kompor dan listik serta memberitahu tetangganya terdekat serta Ketua RT kalau perlu sama babhinkamtibmasnya, untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya.


"Penitipan kendaraan roda 2 dan 4 ini ke Polres dan polsek jajaran Polres Purworejo, masyarakat cukup menunjukan STNK dan identitas diri (KTP) kepada petugas yang jaga di Penjagaan Polsek dan Polres," Tambah Kapolres Purworejo.


Sementara itu, tempat parkir kendaran itu sendiri di Polres Purworejo untuk roda 4 di halaman depan dan belakang Polres Purworejo sementara untuk roda 2 di sebelah barat dan timur Gedung Polres Purworejo sementara di polsek-polsek di halaman mapolsek masing masing.


"Parkir kendaraan bagi warga kabupaten Purworejo ini gratis tidak di pungut biaya dan kami akan menjaga kendaraan yang di titipkan oleh masyarakat kabupaten Purworejo," beber Kapolres Purworejo.


Paino Salah satu warga kabupaten purworejo mengucapkan apreasianya kepada Kapolres Purworejo karena bisa menitipkan sepeda motornya di Polres Purworejo. "Saya sangat senang didip motor di Polres Purworejo, selain aman pastinya ketika mudik nggak kepikiran tinggalan di Purworejo," jelasnya. 


Ia berkata, saya akan mudik pulang ke tulungagung hari ini. Walau hanya beberapa hari, tetapi menjaga keamanan khususnya Kendaraan pribadi itu harus kita jaga. 


Kontributor: Achmad Rohadi

Iklan

×
Berita Terbaru Update