Notification

×

Iklan

Pertandingan Bola Kasti Putri Semarakan HUT RI Ke-78 di Pituruh

Jumat, 11 Agustus 2023 | 15:53 WIB Last Updated 2023-08-12T00:01:21Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Kejuaraan kasti dalam rangka Lomba Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 digelar di Lapangan Desa Pituruh Kecamatan Pituruh. Lomba ini diadakan oleh Panitia Kelompok Kerja Guru (KKG) PJOK Wilcambidik Kecamatan Pituruh. Lomba ini menjadi salah satu tontonan menarik yang menyedot animo penonton yang luar biasa.

Sorak-sorai para penonton tak terhindarkan saat para pemain berlari menghindari lemparan bola. Ada 23 tim yang ikut meramaikan kejuaraan antar tim putri ini. Tim berasal dari SD di Kecamatan Pituruh. 

Dalam lomba kasti ini partai final mempertemukan tim asal SDN Sigenuk melawan tim  SDN Kalijerinh, dan berhasil dimenangkan oleh tim SDN Sigenuk dengan skor yang tipis 11-10. Dengan begitu Juara 1 didapatkan oleh SDN Sigenuk, Juara 2 SDN Kalijering, Juara 3 SDN Girigondo dan SDN Sutogaten. 

Indarto selalu panitia lomba dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia dari KKG PJOK Wilcambidik Pituruh perlombaan ini berlangsung setiap tahunnya namun ini untuk yang pertama setelah covid-19. 

"Lomba-lomba ini digelar dalam rangka kita memperingati hari kemerdekaan. Kita bersyukur hari ini telah meraih kemerdekaan. Karena itu kami menggelar lomba-lomba untuk siswa siswi SD sebagai penanaman jiwa patriotisme dan pantang menyerah," jelas panitia lomba Indarto.

Selain lomba kasti kemeriahan lomba-lomba spesial kemerdekaan ini adalah lomba sepakbola mini, takraw, bola voli putra dan putri. dan juga lomba-lomba untuk anak-anak.

Kontributor : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update