Notification

×

Iklan


RAPI Purworejo Distribusikan Air Bersih Ke Daerah Kurangan Air Bersih

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:26 WIB Last Updated 2023-10-18T07:28:39Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) kabupaten Purworejo melaksanakan kegiatan sosial dengan pendistribusian air bersih di wilayah kabupaten Purworejo, Rabu, 18/10/2023.

Dikatakan, Ketua Lokal 2 RAPI Kabupaten Purworejo Sigit Ahmad Basuki kegiatan pendistribusian ini dilaksanakan sejak tanggal 18 Oktober sampai 20 Oktober 2023 yang terbagi di wilayah Purworejo.
"Pendistribusian pada hari ini dilaksanakan di kecamatan Pituruh yaitu Desa Kendalrejo dan Brengkol, untuk tanggal 19 Oktober 2023 kita di dua kecamatan yaitu Desa Binangun, Kecamatan Butuh dan Desa Sidodadi, Kecamatan Kemiri. Sedangkan untuk hari ketiga kita ada di Desa Bringin, Kecamatan Bayan." ucapnya.

"Untuk kecamatan Pituruh, kita dalam pendistribusian air bersih di Desa brengkol kec Pituruh sebanyak 6 titik. Untuk komunitas RAPI alhamdulillah dalam kegiatan sosial atas kepedulian terhadap musim kemarau yang mengalami kekeringan, RAPI akan mendistribusikan sebanyak 8 tanki untuk masyarakat yang membutuh air bersih. " tambah Sigit.
"Sebenarnya untuk kecamatan Pituruh ada dua desa yaitu Girigondo dan Brengkol, namun karena desa Girigondo sudah terdisribusi air bersih dan dialihkan ke desa Kendalrejo." imbuhnya.

"Dalam pendistribusian RAPI juga berkerjasama dengan BPBD Kabupaten Purworejo. Kita berharap bantuan air bersih ini dapan bermanfaat untuk masyarakat dan kemarau dimusim ini berakhir dengan datang hujan. aamiin!!!. " pungkasnya.

Penulis : Nur Riyanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update