Notification

×

Iklan


Warga Sumber Pituruh Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Senin, 04 Desember 2023 | 21:36 WIB Last Updated 2023-12-04T14:36:54Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Desa Sumber, Pituruh digemparkan dengan penemuan seorang perempuan meninggal dunia di sumur milik warga pada, Senin, 04/12/2023 siang. Informasi yang diperoleh tim Pituruh News, korban berinisial P (65th) warga desa Sumber, Kecamatan Pituruh.

Dari keterangan masyarakat lingkungan sekitar, bahwa kronologi kejadian ini yaitu ada salah satu tetangga korban bernama Marsinah bertemu Sarikem didepan rumahnya dan tidak melihat korban (P) sejak pagi hari. Yang mana biasanya terlihat beraktifitas di luar rumah, kemudian karena menaruh curiga Marsinah dan Sarikem mencari keberadaan korban didalam rumah yang ditinggaki korban, dan sampai menggeledah seluruh rumah tidak ditemukannya.

Lebih lanjut, kurang lebih pukul 13.00 WIB karena korban (P) tidak ditemukan disekitar rumahnya, Marsinah dengan Sarikem menuju ke kamar mandi yang berada di luar rumah dan melihat ke dalam sumur korban sudah dalam kondisi mengapung di dalam sumur. 

Setelah mengetahui korban (P) sudah ditemukan dalam kondisi mengapung di dalam sumur, Sarikem menghubungi anak korban Jumadi yang tinggal di Desa Kedungbulus, Prembun, Kebumen. Dan seusai anak sudah di lokasi bersama warga sekitar korban diangkat dari sumur dan pihaknya menghubungi polsek Pituruh dan tim medis dari Puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karanggetas bersama tim Inafis Purworejo korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Karena mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan seirng kambuh. 

"Untuk selanjutnya tim medis memberikan hasil tersebut ke pihak keluarganya dan akan dimakamkan di pemakaman desa setempat " tandasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update