Notification

×

Iklan

Bupati Purworejo Yuli Hastuti Tutup Volsacup 2024, SMKN 4 Purworejo Borong Juara

Senin, 22 April 2024 | 16:53 WIB Last Updated 2024-04-22T09:54:38Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Tim Putra dan Putri SMK Negeri 4 Purworejo berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Volly Polsa Cup (Volsacup). Penyerahan hadiah pertama dilakukan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, didampingi Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Setyo Hutomo ST MSi dan Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, di GOR Sarwo Edhie Wibowo, Minggu Sore (21/04/2024).
Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh panitia, yang sukses menggelar event Volly Polsa Cup. Ia berharap turnamen ini bisa terus diadakan dengan kualitas penyelenggaraan maupun peserta yang semakin meningkat. "Event ini selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi, juga sekaligus bermanfaat untuk menjaring bibit atlet di wilayah Kabupaten Purworejo," ujarnya

Lebih lanjud dikatakan bahwa olahraga sangat berkontribusi dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat. Oleh karena itu, Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk dapat terus dikembangkan di masa-masa mendatang.
Sementara itu Farik selaku ketua panitia menjelaskan event voli untuk siswa SMA/SMK tidak hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan wadah penting untuk memupuk bakat, membangun karakter, dan mendorong solidaritas diantara siswa. Ia menambahkan salah satu tujuannya adalah memajukan olahraga voli di Kabupaten Purworejo.

"Terima kasih kepada Bupati Purworejo ibu Yuli Hastuti SH atas kehadirannya turnamen bola voli ini. disela sela kesibukannya. Kehadiran beliau telah memberikan semangat baru dan energi positif bagi kami semua," ungkapnya.

Turnamen VOLSA CUP 2024 diselenggarakan dalam waktu dua hari, diikuti 20 tim putra dan putri. Kegiatan ini diprakarsai oleh Badan eksekutif mahasiswa (BEM) politeknik Sawunggalih aji Kutoarjo.

Hasil kejuaraan untuk putra yakni juara 1 SMK N 4 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 1.000.000, juara 2 SMK N 8 Purworejo dengan hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 750.000, juara 3 SMK N 1 Purworejo team A dengan hadiah trophy dan uang pembina. (prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update