Notification

×

Iklan

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Keluarga Besar Wilcambidik Pituruh Saling Menguatkan untuk Melayani dan Melahirkan Generasi Berkarakter

Sabtu, 20 April 2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-04-20T03:31:49Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Masih dalam suasana lebaran, Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (Wilcambidik) Pituruh mengadakan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1445 H yang dihadiri oleh keluarga besar Dis Wilcambidik Kecamatan Pituruh, baik yang aktif, purna bakti maupun yang sudah pindah tugas ke instansi lain.

Turut Hadir Bupati Purworejo Yuli Hastuti, S.H, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, M.AP., Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Pituruh Hartono, M.M., Kapolsek Pituruh, Danramil Pituruh, Kepala KUA Pituruh. 

Turut mensukseskan pada acara halal bihalal halal Tut Wuri Handayani Wilcambidik Pituruh Korwilcambidik Pituruh Suparno, S.Pd., Ketua PC  PGRI Pituruh Samsu Nurzaman, S.Pd.Jas., Pengawas SD Wilcambidik Pituruh, Pengawas TK Wilcambidik Pituruh, Pengawas Pendidikan Agama, Ketua K3S Pituruh Jarkasi, S.Pd, Ketua KPRI Tegap Pituruh Mulyono, S.Pd.
Para undangan hadir mengikuti rangkaian acara. Suasana akrab dan hangat pun tersaji, mereka bersalaman saling bermaafan satu sama lain, di Gedung KPRI Tegap Pituruh, Jalan Pituruh - Kemiri Desa Ngampel, Sabtu (20/4/2024).

"Alhamdulillah bisa hadir secara pribadi di acara silaturrahmi di Wilcambidik Pituruh, semoga dengan kehadiran saya menjadi silaturahmi yang langgeng. Semoga yang hadir beserta keluarga selalu diberikan kesehatan" papar Yuli Hastuti dalam Ikrar Halal bi Halal.

Pada acara Halal bi Halal ini ditampilkan pula Paduan Suara Pituruh yang akan mewakili tingkat Provinsi, Tembang Macapat oleh Izatun yang Juara 1 Mapsi Tingkat Provinsi, Juara 1 Nyanyi Menyanyi Tunggal FLS2N tingkat Kabupaten Kayla. Untuk Kajian diisi oleh KH Muhamad Irrfan Syadzali dari Desa Lubanglor Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. 
Samsu Nurzaman selaku Ketua panitia memaparkan kepada media ucapan syukur kehadiran seluruh keluarga pendidikan di wilayah kecamatan Pituruh dari TK, SD, dan Purna tugas. 

“Alhamdulillah bisa silaturahmi, tidak hanya dengan keluarga pendidikan yang masih bertugas tetapi dengan sesepuh dan purna tugas, yang telah memberikan sepenuh waktunya demi mewujudkan generasi berkarakter ” papar Samsu Nurzaman
Dengan kegiatan ini Samsu berharap terjalin silaturahmi yang makin erat. Bisa saling menguatkan satu sama lain untuk memberikan pelayanan dalam memajukan dunia pendidikan mewujudkan generasi berkarakter, terdidik, demi bangsa yang lebih unggul.

“Insya Allah ini merupakan kebaikan untuk masyarakat, untuk menjadikan putra putri kita sebagai generasi terdidik dan berkarakter" ujar Samsu.

Kontributor : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update