Notification

×

Iklan

DKC Pramuka Purworejo Gelar Sidparcab Pramuka Sebagai Evaluasi Program

Jumat, 10 Mei 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-05-11T03:42:45Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - - Untuk mengevaluasi program kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Purworejo Tahun 2024, Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka menggelar sidang paripurna cabang (Sidparcab), Jumat (10/05/2024) di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Purworejo

Sidparcab dengan agenda penyusunan program kerja 2025 dibuka oleh Wakil Ketua Binamuda  Kwartir Cabang Purworejo Tamsir Marsudi Utomo. Dihadiri pula oleh Sekertaris Kwarcab Purworejo.
Ketua Binamuda  Kwarcab Purworejo Tamsir Marsudi Utomo dalam sambutannya mengapresiasi  adik-adik Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten  Banjarnegara  telah berhasil menyelenggarakan sidang paripurna cabang tahun 2024.

Sidang Paripurna Cabang (SIDPARCAB) Purworejo Tahun 2024 merupakan kegiatan yang bertujuan melaporkan kegiatan tahun 2023-2024 dan merencanakan kegiatan tahun 2024 Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kwartir Cabang Purworejo. Peserta dalam kegiatan ini adalah 2 (dua) orang perwakilan Dewan Kerja Ranting (DKR) se-Kwartir Cabang Purworejo.

Sementara Anang selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Purworejo menjelaskan Sidang Paripurna Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega merupakan pertemuan berkala yang dilaksanakan sebagai wahana bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega sebagai langkah pengendalian operasional melalui koordinasi, konsultasi, informasi, dan kerjasama dalam pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega. Kegiatan Sidang Paripurna Cabang diikuti oleh  2 (dua) orang perwakilan Dewan Kerja Ranting (DKR). Kegiatan Sidang Paripurna Cabang dilaksanakan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwartir Cabang Purworejo. 

"Sidang Paripurna Cabang dilaksanakan bertujuan untuk melaporkan kegiatan pada tahun sebelumnya dan merencanakan kegiatan tahun selanjutnya" ujarnya Anang dalam paparannya kepada media. 

Sidang ini diawali dengan Pembukaan oleh Tamsir Marsudi Utomo selaku Waka Binamuda Kwarcab Purworejo, dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1, Sidang Komisi, Sidang Pleno 2 dan Sidang Pleno 3 dan sudah mendapatkan hasil yang disahkan.

Kontributor : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update