Notification

×

Iklan

Kandaskan Juara Bertahan di Laga Puncak, Persegi Girigondo Juarai Pituruh Cup 2017

Senin, 25 September 2017 | 09:50 WIB Last Updated 2017-09-25T02:50:07Z
Kandaskan Juara Bertahan di Laga Puncak, Persegi Girigondo Juarai Pituruh Cup 2017
 oleh : ari-sunandar
Pituruh, (purworejo.sorot.co)--Laga pamungkas dalam Pituruh Cup mempertemukan tim sepakbola Persegi FC Girigondo dengan juara bertahan tim sepakbola Tunggul Wulung FC digelar di Stadion Widoro Pituruh, Minggu (25/09/2017) sore. Dalam pertandingan yang berjalan ketat tersebut, berakhir dengan kemenangan Persegi FC Girigondo dengan skor akhir 1-0. Berkat kemenangan ini, akhirnya Persegi FC Girigondo dinobatkan sebagai juara Pituruh Cup 2017.
Laga bergengsi yang disaksikan ratusan penonton tersebut berlangsung sangat seru. Begitu peluit wasit dibunyikan, kedua tim tampil saling menyerang untuk membobol jala gawang lawan. Panasnya partai final tersebut diwarnai juga oleh permaian keras dari kedua tim. Sejumlah kartu kuning harus dikeluarkan wasit.
Sorak sorai kubu suporter Persegi FC Girigondo pecah ketika Muhammad Taufiq berhasil membobol gawang tim lawan pada menit ke 14 dan membawa timnya unggul 1 : 0. Tertinggal satu gol pada awal pertandingan membuat Tunggul Wulung FC tersentak dan menggencarkan serangan. Namun tak ada gol lain yang tercipta hingga menit akhir babak pertama.
Pertandingan semakin seru di babak yang kedua. Sadar akan ketertinggalannya, Tunggul FC terus meningkatkan serangannya. Sesekali pula, Persegi FC yang mengandalkan serangan balik mampu mengancam gawang lawan. Namun dari peluang demi peluang yang didapat kedua tim, tak ada satupun yang berbuah gol. Akhirnya kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persegi FC Girigondo bertahan hingga peluit wasit berbunyi tanda pertandingan berakhir. Tunggul Wulung FC sang juara bertahan harus merelakan piala Pituruh Cup 2017 direbut oleh Persegi FC Girigondo.
Ditemui setelah laga selesai ketua panitia pituruh Cup, Novy Madhasurya, S. TP mengungkapkan, Pituruh Cup 2017 diikuti oleh 15 Tim dari Desa Kecamatan Pituruh dengan pembagian Grup A , B , C , D. Pituruh Cup ini sudah mulai digelar sejak tanggal 19 Agustus 2017 silam.
"Untuk Juara III Persinga Ngampel dan Juara IV Sawangan FC," ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, event pertandingan ini diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT RI. Pituruh Cup sendiri berjalan kurang lebih 1 bulan dan sangat menyedot perhatian masyarakat.
"Selain itu Pituruh Cup juga sebagai ajang mencari bibit unggul dari Purworejo khususnya yang berasal dari Kecamatan Pituruh," tandasnya.
Sumber : purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update