Notification

×

Iklan


Mewakili Kapolsek Pituruh Aiptu Sukarman Sambut Kunjungan Dirjen Pertanian

Senin, 25 September 2017 | 06:45 WIB Last Updated 2017-09-25T02:44:27Z

Petuguran - Pada hari Minggu,24/09/2017 pukul 10.00 wib. Di balai desa Petuguran Kecamatan Pituruh kedatangan rombongan Dirjen Pertanian dari Jakarta yang di pimpin oleh bapak Pending Dedy Permana dalam rangka kunjungan petani polowijo yang ada di Desa Petuguran ,hadir pada acara tersebut Danramil bapak Kapten Inf Ariyadi, Kapolsek yang di wakili Babinkamtibmas Aiptu Sukarman, Kepala Desa dan perangkat ,rombongan 5 orang dari Jakarta di sambut oleh Kepala Penyuluh pertanian Kecamatan Pituruh bapak Ir.Sarwono,ketua kelompok tani Desa Petuguran bapak Wiwi Prasetiawan dan 75 orang undangan anggotanya kelompok tani.
Dalam sambutanya bapak Pending Dedy Permana menyampaikan bahwa maksud dan tujuan untuk meningkatkan kaum petani agar dengan memberdayakan kelompok tani dan pengolahan lahan yang baik dari mulai cara menanam bibit polowijo,pemupukan dan perawatan akan dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal .
Humas Pituruh

Sumber : https://tribratanewspurworejo.com/2017/09/25/mewakili-kapolsek-pituruh-aiptu-sukarman-sambut-kunjungan-dirjen-pertanian

Iklan

×
Berita Terbaru Update