Notification

×

Iklan

Candaan Agus di Depan Pegiat Medsos : Teman Saya Tanya, Kamu Jadi Bupati Mana To ?

Tuesday, 31 October 2017 | 14:53 WIB Last Updated 2017-10-31T07:53:34Z

Purworejo,(purworejo.sorot.co)--Akses informasi kini tidak hanya didapat dari media massa seperti radio, televisi ataupun koran. Dalam perkembangan teknologi, media sosial merupakan salah satu akses informasi dengan kecepatan melebihi media massa. Siapapun dapat mengakses informasi melalui media sosial ini.
Dalam merespon kondisi ini Pemerintah Kabupaten mengumpulkan puluhan admin media sosial di Purworejo. Para admin media sosial nanti akan diajak kerjasama dalam rangka menyambut Romansa Purworejo 2020.
Dalam sambutanya Bupati Purworejo Agus Bastian mengatakan, banyak orang yang belum mengenal Kabupaten Purworejo. Padahal banyak potensi yang bisa dieksplor mulai dari pertanian, pariwisata, kuliner dan sejarahnya.
"Bahkan sempat ada teman saya yang menanyakan, kamu menjadi bupati dimana to ?" candanya,Senin (30/10/2017) malam.
Oleh sebab itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada Badan Kebangpol Kabupaten Purworejo yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Pihaknya berjanji kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja. Kedepan, forum diskusi dengan pegiat media sosial seperti ini akan dilakukan minimal 2 sampai 3 bulan sekali. 
"Nanti saya buatkan forum seperti ini lagi," imbuhnya.
Lebih lanjut Agus mengungkapkan, seluruh admin media sosial yang ada pasti memiliki kepedulian terhadap perkembangan Kabupaten Purworejo.
"Saya bangga banyak pemuda-pemuda yang kreatif dan memberikan sumbangsih kepada kabupaten yang kita cintai ini," pungkasnya.(dana)

Sumber : purworejo.sorot.co 

Iklan

×
Berita Terbaru Update