Notification

×

Iklan

Protes Angkutan Online, Angkutan Umum di Pituruh Ikut Cuti Bersama

Rabu, 01 November 2017 | 14:10 WIB Last Updated 2017-11-01T07:14:50Z
Pangkal angkutan sepi di pituruh


Pituruh, --Semua angkutan umum di Kabupaten Purworejo pada hari ini Rabu (01/11/2017) melakukan aksi cuti bersama. tampak juga angkutan umum yang berada di Pituruh, ada 3 jalur 3, 3A, 4, juga ikut aksi cuti bersama. terlihat sepi dan lenggang di pangkal angkutan di pituruh.

Aksi cuti bersama selama satu hari itu dilakukan sebagai bentuk protes terhadap masih beroperasinya taksi online yang masih menggunakan plat hitam. Aksi cuti bersama merupakan aksi solidaritas aksi 11117.

"Infonya seperti itu. Yang akan cuti yaitu seluruh moda di Purworejo. Baik Primkopol, Primkopad maupun Kopada beserta taksi-taksinya. Namun pagi hari mengantar anak sekolah dulu. Baru setelah itu pulang ke garasi masing-masing," ungkap Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya, Rabu (01/11/2017).

Kapolres menambahkan, aksi cuti bersama ini merupakan aksi solidaritas awak angkutan umum Provinsi Jawa Tengah yang menolak beroperasinya angkutan umum berbasis online. 
"Jadi bukan hanya di Purworejo, tetapi se-Jawa Tengah. Purworejo kena imbasnya dari aksi solidaritas ini," tambahnya.
Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa pihaknya sudah meminta agar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo memberi tahu sekolah supaya para orang tua menjemput anak-anaknya saat jam pulang sekolah.
"Kami hanya fokus Puworejo dan antisipasi nanti kepulangan anak sekolah. Kemarin sudah kami sudah informasikan ke jajaran Diknas agar anak-anak saat pulang sekolah dijemput orang tua," tandasnya.

Sumber : Purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update