Notification

×

Iklan


Eks Persegi FC Girigondo Ikuti Gala Desa 2017

Rabu, 11 Oktober 2017 | 00:16 WIB Last Updated 2017-10-11T03:47:50Z

Girigondo - Belum genap satu bulan mengharumkan nama baik Desa Girigondo, pemuda desa kita sudah akan mengikuti ajang olahraga lain. Cabang olahraga yang akan diikuti adalah sepak bola dalam rangka mengikuti Gala Desa. Gala Desa merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang ikut mendukung program Nawa Cita yang diprakarsai oleh Presiden Jokowi.

Disampaikan oleh salah satu panitia pelaksana dari kecamatan, Fathurrahman Wahid, bahwa dari Kecamatan Pituruh diminta wakil untuk mengikuti ajang Gala Desa sesuai undangan dari Kabupaten. "Saya meminta para pemain yang akan berlaga adalah dari tim pemenang Pituruh Cup yaitu Persegi FC dan ditambah pemain lain dari luar (Persegi FC)", ujarnya.

Disunting dari ayoolahraga.co.id, dalam sambutan di Temanggung,  Kemenpora melalui Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta resmi membuka Gala Desa di Lapangan Maron, Keluaragan Sidorejo, Kabupaten Temanggung, Minggu (23/7/2017). Dalam sambutannya, Isnanta mengatakan bahwa Gala Desa sebagai kegiatan olahraga yang bisa menjadi sarana masyarakat untuk berkumpul, berinteraksi, membangun kebersamaan, dan persatuan.

Kami meminta konfirmasi jadwal waktu dimulainya pertandingan dari pelatih Persegi FC, Lukman, bahwa pertandingan dimulai tanggal 15 Oktober 2017 di Alun-Alun Geparang, Purwodadi. Namun tim dari kami (Pituruh) akan memulai kick off pada Hari Selasa 17 Oktober 2017 pukul 15.45 WIB. "Meskipun belum dimulai, kegiatan ini sudah membuat nama baik desa yang kesekian kalinya karena sebagian besar pemain berasal dari Desa Girigondo. Kami meminta doa restu dari seluruh warga Desa Girigondo semoga dapat mengikuti ajang ini dengan lancar tanpa ada hambatan apapun", pungkasnya.

Sumber facebook : Sorot Girigondo

Iklan

×
Berita Terbaru Update