Notification

×

Iklan

PLN Kembali Lakukan Perbaikan Jaringan, 3 Kecamatan Terdampak Pemadaman Bergilir

Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:04 WIB Last Updated 2017-10-11T03:47:39Z

Purworejo,--Perbaikan dan pemeliharan sistem jaringan listrik kembali menjadi alasan bagi PLN Rayon Purworejo untuk terpaksa melakukan pemadaman bergilir. Pemadaman bergilir yang dilakukan sendiri direncanakan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.
Supervisor Teknik, PT PLN (Persero) Rayon Purworejo, Asrori menyebutkan, pemadaman bergilir kali ini berbeda dengan pemadaman yang juga dilakukan pada minggu lalu. Pemadaman bergilir diperlukan agar proses pemeliharaan dan perbaikan jaringan listrik dapat berjalan dengan lancar. Sesuai jadwal yang ditentukan, pemadaman berlangsung tanggal 11 dan 12 Oktober 2017 esok.
"Kami mohon maaf kepada masyarakat yang terdampak. Kita terpaksa melakukan pemadaman dalam rangka pemeliharaan jaringan ini dilakukan untuk meminimalisir daerah padam apabila terjadi kerusakan, ini langkah preventif agar tidak terjadi gangguan supaya listrik di Purworejo nyala terus, Salam Nyala,” katanya saat dikonfirmasi sorot.co, Selasa (10/10/2017).
Pada hari Rabu (11/10/2017), pemadaman listrik akan dimulai pukul 09.00-16.00 WIB. Pemadaman akan dilakukan di wilayah Kecamatan Loano dan Kecamatan Bener, meliputi Desa Kebon Gunung, Kaliboto, Kaliwader, Kedungpoh, Kaliurip, Bener, Sendangsari, Legetan, Penungkulan, Kedungloteng, Wadas, Karangsari, Limbangan dan Ketosari.
Selanjutnya pada Kamis (12/10/2017), pemadaman dilakukan di wilayah Kecamatan Purworejo dan Kecamatan Banyuurip, yaitu di sepanjang jalan Brigjend Katamso, meliputi Borokulon dan Pangenrejo. Wilayah tersebut bakal padam terhitung mulai pukul 09.00-16.00 WIB.
"Pada hari Kamis (12/10/2017) juga terdapat pemadaman di wilayah Kecamatan Purworejo, yaitu di sepanjang jalan Jendral Soedirman, meliputi, Doplang dan Pangenjurutengah. Pemadaman dilakukan pada pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB." tambahnya.
Ia menambahkan, walaupun jadwal setiap pemadaman dimulai pukul 09.00-16.00 WIB, akan tetapi sewaktu-waktu apabila pekerjaan sudah selesai, pihaknya akan langsung menormalkan kembali tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
"Selama pemadaman, PLN meminta masyarakat untuk kooperatif membantu proses perbaikan listrik dan juga bersabar. Pasalnya perbaikan tersebut juga demi kepentingan bersama agar listrik di Kabupaten Purworejo semakin baik ke depannya," tandasnya.
Sumber :  purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update