Notification

×

Iklan


Kegiatan Rutinan PAC GP ANSOR Kecamatan Pituruh di Desa Sekartejo

Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:08 WIB Last Updated 2017-10-23T18:28:52Z

Sekartejo - Senin , (23/10/2017) Jadwal Kegiatan PAC GP ANSOR Kecamatan Pituruh yang di ketuai oleh Akhmad Ngafifurrohman, S. Pd.I setiap malam selasa pahing yang sudah berjalan secara rutin dan bergantian desa di Kecamatan Pituruh, yang kebetulan pada bulan ini di Desa Sekartejo bertempatan kediaman Bpk. Agus Setiyono sebagai anggota GP ANSOR perwakilan Desa Sekartejo, dari rangkaian ini juga di hadiri oleh Penasehat GP ANSOR Kecamatan Pituruh Uztad Dalimin, S.Pd.I , dan juga Tokoh Agama Desa Sekarterjo Kyai Taufik Rohman, Warga Desa Sekartejo, Anggota GP Ansor, Banser dan Alumni PKD ANSOR 2017,
Di awal acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya , mars ansor, mars banser dan syubbanul wathon, ini yaitu Mujahadah, Ngaji Interaktif tanya jawab kepada semua yang hadir dan Sholawat Rijallul Ansor.
Pak Afif menyampaikan berterimakasih kepada bpk agus setiyono yang telah mengizinkan selapanan rutinan setiap malam selasa pahing di kediaman bpk Agus setiyono.
Dan juga Pak Dalimin Sebagai penasehat GP Ansor menyampaikan dan mempunyai angan angan jika kesenian kencrengan di kecamatan pituruh lebih dikedepan, karena sebagai wadah untuk melestarikan kesenian religi dan Kitab Sholawat Albarzanji, dan berkeinginan bisa mendatangkan grup kencreng untuk bisa pentas/kungrus di Alun Alun Kecamatan Pituruh. Tandasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update