Notification

×

Iklan


Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Di MA Ma'arif NU Pituruh

Senin, 23 Oktober 2017 | 15:05 WIB Last Updated 2017-10-23T08:10:38Z

Pituruh - Senin, (23/10/2017) Kunjungan dari Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si beserta Jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, di MA Ma'arif NU Pituruh Desa Megulungkidul ,  agenda kunjungan Menjalin Silahturrahmi Wakil Gubernur dengan Keluarga Besar MA Ma'arif NU Pituruh dan Para Kyai. dan juga di hadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, dan juga Kepala Kemanag Kabupaten Purworejo Drs. H. Bambang Sucipto, M.Pd.I, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Dan Ramil Kapten Inf Ariyadi, Camat Pituruh Drs. R. Sigit Setyabudi, MM. Kepala Madrasah Ma'arif NU Pituruh Akhmad Ngafifurrohman, S. Pd.I , Kepala Desa Megulungkidul, dan Para Ulama Pengasuh Pondok Pesantren di Kecamatan Pituruh, dan dikuti juga dari RA, MI, Mts, MA, Para Guru Madrasah.
Untuk Menyambut datangnya Wakil Gubernur Jawa Tengah Para santri menampilkan beberapa kesenian mulai dari Pencak Silat, Hadroh, dan Angklung,dari sambutan Wakil Gubernur menyampaikan dengan adanya madrasah , pondok pesantren ini bisa lebih maju, memberikan motivasi kepada seluruh santri madrasah. Wakil Gubernur juga memberikan bantuan untuk pembangunan madrasah.
Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke MA Ma'arif Nu Pituruh,  dan menuturkan minimnya fasilitas komputer yang ada di madrasah ini sebagai syarat utama UNBK,  dengan hadirnya wakil gubernur semoga ini menjadi perhatian bagi kami para guru dan santri agar lebih semangat dalam meningkatkan mutu dan kualitas di MA Maarif NU Pituruh. Tandasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update