Notification

×

Iklan


Luka di Kepala Belakang Setelah Terpental ke Aspal, Siti Tak Sadarkan Diri

Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:20 WIB Last Updated 2017-10-18T09:20:58Z
 Luka di Kepala Belakang Setelah Terpental ke Aspal, Siti Tak Sadarkan Diri

Pituruh,(purworejo.sorot.co)--Kurangnya kehati-hatian pengendara bermotor kembali menambah panjang daftar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Purworejo. Pada Selasa (17/10/2017) pagi tadi, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di ruas jalan Pituruh-Brengkol tepatnya di Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh. Akibatnya peristiwa tersebut, satu orang korban, Siti Ngasiah (54) warga Desa Girigondo, Kecamatan Pituruh mengalami luka parah dan sempat tak mengalami kritis. Masih belum diketahui nasib terakhir dari Siti yang usai kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo.
Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Iptu Edi Winawan, SE mengatakan kecelakaan ini yang menimpa Siti terjadi sekitar pukul 06.40 WIB. Kala itu, Siti yang mengendarai Honda Supra bernopol AA 6302 L melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Di depannya, melaju pula Eko Budianto (17) warga Desa Kaliglagah, Kecamatan Pituruh yang mengendarai Yamaha Vega BH 2973 BY.
"Saat sampai di lokasi kejadian, Eko bermaksud berbelok ke arah kanan jalan," bebernya, Selasa (17/10/2017) sore.
Siti Ngaisah yang tak siap dengan manuver Eko tak bisa menghindar. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak Eko. Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan terpental begitupun dengan Siti yang terpental ke jalanan. Diduga akibat benturan di bagian kepala membuat Siti tak sadarkan diri dengan luka di kepala bagian belakangnya.
"Memang kondisi jalan basah usai diguyur hujan, kemungkinan sedilit licin," imbuhnya.
Kesimpulan sementara, penyebab kecelakaan tersebut dipicu oleh pengendara Vega yang berbelok secara mendadak sehingga membuat pengendara di belakangnya tidak siap.
"Bagi siapapun yang berkendara dimohon untuk tetap menjaga jarak aman," himbaunya. (Dana Nur Sehat)

Sumber :  purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update