Notification

×

Iklan


Sering Mengamuk Saat Kumat, Sudah 7 Tahun Pemuda Ini Dipasung

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 17:49 WIB Last Updated 2017-10-14T10:49:39Z

Pituruh,(purworejo.sorot.co)--Siapapun akan merasa iba ketika melihat kondisi Welly Sutomo (27) warga Desa Girigondo, Pituruh. Dianggap membahayakan lantaran sering mengamuk akibat penyakit gangguan jiwa yang dideritanya membuat pihak keluarga memutuskan untuk memasungnya.
Pihak keluarga sekaligus paman Welly, Tarmin mengukapkan, Welly dipasung sudah sejak 7 tahun lalu. Hal ini terpaksa dilakukan oleh keluarga maupun tetangga ketakutan dengan tindakan Welly saat sedang mengamuk.
"Saya sendiri takut, karena ketika kondisi lagi kumat bisa mencelakakan orang lain. Keluarga akhirnya memutuskan untuk memasungnya," jelasnya, Sabtu (14/10/2017) siang.
Tarmin sendiri mengakui sudah tiga kali ia menjadi sasaran amukan Welly. Yang pertama ia harus merelakan dahinya bocor setelah dipukul kemenakannya tersebut. Kemudian yang kedua, kakinya menjadi sasaran Welly yang mengamuk menggunakan cangkul. Kemudian yang terakhir juga hampir sama, yaitu mengamuk menggunakan cangkup yang menyebabkan 2 kakinya terluka.
"Nggak tahu kenapa ketika melihat saya seolah-olah benci sekali dan ingin mencelakai," imbuhnya.

Sumber :  purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update