Notification

×

Iklan


Luwes Catur Siwi Wahyu Hartati resmi dilantik menjadi Sekdes Desa Ngandagan

Senin, 06 November 2017 | 16:39 WIB Last Updated 2017-11-07T02:34:05Z

Pelantikan Sekdes Desa Ngandagan

Ngandagan - Senin, (6/11/2017) Di siang menjelang sore raut  wajah bahagia terpancar Ibu Luwes Catur Siwi Wahyu Hartati yang berasal dari desa kalikotes. dengan di lantiknya sebagai sekdes desa ngandagan. disaksikan dan di hadiri oleh Camat Pituruh Drs. R Sigit Setyabudi, MM, Koramil Kapten Inf Ariyadi, Polsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, 7 calon peserta sekdes. 30 warga, seluruh perangkat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda karangtaruna desa ngandagan.
Pengambilan sumpah pada pukul 15.30 wib oleh kepala desa ngandagan Bpk Bagiono, dan didampingi rohaniawan desa KH. Sulaiman maka resmi Ibu Luwes Catur Siwi Wahyu Hartati menjadi sekdes desa ngandagan, pituruh.
Kapolsek Pituruh Polres Purworejo Polda Jateng Akp Junani Jumantoro menyampaikan selamat dengan keberhasilan menjadi Sekdes, 6 tugas pokok perangkat Sekdes diantaranya mengkoordinasikan keuangan artinya pengelolaan dana bantuan Desa yang banyak agar hati hati jangan sampai ada dana yang tidak bisa di pertanggung jawaban. kondisi saat pelantikan berjalan dengan aman dan kondusif. tandasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update