Notification

×

Iklan

Peresmian Samsat Paten Oleh Bupati Purworejo Drs. Agus Bastian,MM, dan Dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah Propinsi Jawa Tengah

Wednesday, 24 January 2018 | 15:51 WIB Last Updated 2018-01-24T08:51:13Z

Pituruh - (pituruhnews.com) Rabu,24/01/2018 pukul 10.00 wib di Kantor Kecamatan Pituruh telah di laksanakan acara peresmian Samsat Paten oleh Bupati Purworejo Bapak Drs. Agus Bastian,MM yang di hadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Propinsi Jawa Tengah Bapak DR.Ir.Ihwan Sudrajat,MM dengan Staf,Kasdim Mayor Inf Sulistiyono,Waka Polres Kompol  Nunuk Sulistyowati,SIK,MM , Camat Ibu Siti Hijriyah ,S.STP,MM, Dan Ramil Kapten Inf Aryadi, Kapolsek Akp Junani Jumantoro ,adapun undangan 200 orang dari unsur Camat se Kabupaten  Purworejo ,49 orang Kepala Desa Se Kecamatan Pituruh dan Kepala Dinas dan Instansi .

Dalam sambutan Bupati Purworejo Bapak Drs.Agus Bastian.MM menyampaikan bahwa dengan hadirnya Samsat Paten pelayanan pembayar pajak kendaraan akan lebih dekatdan lebih cepat sehingga pendapatan pajak akan semakin meningkat  untuk pembangunan masyarakat. peresmian Samsat Paten oleh Bapak Bupati kali ini dua tempat yaitu Wilayah Kecamatan Bener dan Pituruh yang di pusatkan di Pituruh.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetyo,SIK melalui Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan kepada Kanit Sabhara Ipda Maniso untuk melakukan kegiatan pengaturan Lalu Lintas dan pengamanan baik di lokasi maupun di parkir an kendaraan bersama anggota Koramil dan Linmas agar pelaksanaan kegiatan peresmian Samsat Paten berjalan aman ,tertib dan lancar.

Penulis : Humas Pituruh

Iklan

×
Berita Terbaru Update