Notification

×

Iklan

Desa Wisata Pamriyan , Dilirik Fotographer Purworejo Menjadi Obyek Foto

Saturday, 31 March 2018 | 23:20 WIB Last Updated 2018-03-31T16:27:30Z
Foto Sungai Desa Wisata Pamrihan Pituruh

PAMRIYAN, (pituruhnews.com) Sabtu, 31/03/2018 Dalam Menyambut Romansa Purworejo 2020 yang di gagas oleh Bupati Purworejo AGUS BASTIAN, SE, MM, dengan memperkenalkan beberapa destinasi lokal seperti Kesenian, Wisata, Budaya, dan Kuliner.

Kecamatan Pituruh merupakan kecamatan yang paling barat dari Kabupaten Purworejo yang mempunyai banyak destinasi wisata, dan kuliner. membahas wisata salah satunya pituruh mempunyai Desa Wisata yang sudah dikelola oleh Pemerintah Desa, yaitu Desa Pamriyan.

Dalam hal ini memperkenalkan potensi lokal adalah dengan adanya sosial media. sosial media merupakan aset terbesar dalam lingkungam masyarakat terutama masyarakat yang jauh dari lingkup daerah berpotensi wisata, seni dan kuliner.



Sabtu, 31/03/2018 para pecinta fotographer berkunjung ke Desa Pamriyan, untuk bisa memperkenalkan potensi yang ada di pamriyan salah satunya pemancingan, dan tempat untuk menikmati keindahan alam pegunungan.

dalam kunjungan berfoto dan membawa properti kumpul supaya dapat memdapatkan hasil yang maksimal. dan juga membawa model foto terkenal di instagram yaitu Ulli Estri, dengan 3 master fotographer handal dari purworejo kota.



"Semoga dengan adanya Romansa Purworejo 2020.  masyarakat purworejo bisa mengetahui apa yang ada dan dimilik purworejo tercinta ini, dan bisa menjadikan purworejo lebih Diminati Wisatanya" Ungkap Agung anggota Fotographer Purworejo

Iklan

×
Berita Terbaru Update