Notification

×

Iklan


Arak Arakan Girigondo Walau Hujan, Tak Menyurutkan Semangat Santri Khotmil Qur'an

Senin, 09 April 2018 | 21:11 WIB Last Updated 2018-04-09T14:11:24Z

GIRIGONDO, (pituruhnews.com) Senin, 9/04/2018 Bertempat di Mushola An Nurohman Desa Girigondo. Telah melaksanakan Pawai Ta'aruf dan Khotmil Qur'an pada pukul 14.00 WIB. dengan pengajian dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

Pawai ini diikuti 9 santri dengan menaiki kuda, diiringi grup kencreng, dan 1 dramband dari SMK VIP Kemiri. route yang ditempuh sejauh 6 km.

Dalam acara ini di dampingi oleh Kepala Desa Girigondo Nursaid, dan pengamanan oleh anggota muspika kecamatan Pituruh Aiptu Sukarman bersama Ipda Paryono , di bantu 2 Banser, Linmas Girigondo.
Foto Rikkiy Ismawati.
foto pawai ta'aruf

Pada sebelum acara pawai ini dilaksanakan pengajian oleh KH. Achmad Khalwani Pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan, Kecamatan Gebang. 

"Dalam melaksanakan tugasnya anggota polsek pituruh menyampaikan agar jaga kesekamatan di jalan dan baris tidak memenuhi  jalan betilah kesempatan pengendara yang lain dalam pelayanan pengamanan di bantu oleh Linmas dan Banser yang menjaga di setiap penggal jalan agar aman dan lancar". Ungkap Ipda Paryono (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update