Notification

×

Iklan

PEMDES SEKARTEJO MELAKSANAKAN PENETAPAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA DIIKUTI SEBANYAK 8 CALON

Monday, 9 April 2018 | 21:23 WIB Last Updated 2018-04-09T14:23:54Z
foto rapat pemdes sekartejo

SEKARTEJO, (pituruhnews.com) Senin, 9/04/2018 di Balai Desa Sekartejo telah melaksanakan penetapan calon perangkat desa sebanyak 8 calon. Berdasarkan berita acara No.02/TP3D/IV/2018. Pada tanggal 9 April 2018 tentang penetapan bakal calon perangkat Desa.

Dengan kekosongan perangkat desa sebanyak 4 terdiri dari  Kadus II di ikuti 2 orang, aur perencanaan di ikuti 2 orang, Kaur Keuangan diikuti 2 orang, Kasi Pemetintahan diikuti oleh 2 orang.

Acara ini dihadiri oleh Camat yang di wakili oleh Sekcam Eko Setyo Husodo,S.STP, Kapolsek Akp Junani Jumantoro ,Danramil Kapten Inf Aryadi ,perangkat Desa dan bakal calon perangkat.

Kepala Desa Sekartejo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Kecamatan Pituruh dan kepada tim pelaksana, juga kepada bakal calon perangkat atas penetapanya aturan yang sudah ada. pungkasnya Ponijo 

"Eko Setyo Husodo,S.STP menyampaikan bahwa peserta seleksi harus paham cara cara mengerjakan soal jangan sampai salah dan kepada semua peserta sekeksi agar menandatangani pernyataan surat sanggup mengikuti seleksi sampai selesai". tadasnya

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro dalam menyampaikan sambutannya kepada peserta seleksi perangkat Desa agar mengikuti aturan main yang ada jangan sampai melanggar hukum ,jabatan adalah amanah jadi bagi yang belum terpilih bisa menerima dengan legowo dan yang terpilih jangan sombong dan harus bisa merangkul semua warganya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update