Notification

×

Iklan

Bayar Pajak, Warga Wonoyoso Menikmati Bakso dan Dawet Gratis di Balai Desa

Monday, 9 April 2018 | 15:41 WIB Last Updated 2018-04-09T08:44:02Z
foto saat pembayaran pajak PBB

WONOYOSO, (pituruhnews.com) Senin, 09/04/2018 Bertempat di Balai Desa Wonoyoso dalam melaksanakan patuh bayar pajak. Pemerintah Desa Wonoyoso mengadakan pembayaran pajak PBB massal dan menyediakan sajian makan bakso dan dawet gratis jika membayar pajak lunas di hari ini.

Pajak merupakan kewajiban bagi warga masyarakat indonesia yang harus di bayarkan setiap satu tahun sekali, pada pembayaran pajak ini adalah kebutuhan yang wajib dibayarkan rakyat. Untuk  sebagai warga yang patuh dalam peraturan negara dan akan digunakan untuk kepentingan pemerintah dan masyarakat umum.

Pemerintah Desa Wonoyoso untuk menarik simpati warganya untuk membayar pajak. dengan diadakan bayar pajak makan bakso dan dawet gratis.

Kegiatan ini di selenggarakan murni dari desa dan di pimpin oleh kepala desa wonoyoso Kades Suyud S.Pd, Sekdes Prasanah S.Pdi dan juga perangkat desa.

Foto Makan Bakso dan Dawet Gratis


Dalam menyampaikan sambutan Kepala Desa berpesan dengan adanya kegiatan ini supaya warga desa wonoyoso bisa sedikit tergugah kesadaran dalam membayar pajak tepat waktu, terutama PBB dan bisa lunas terbayarkan hari ini juga" pungkas Kades Suyud S.Pd

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga, terbukti dari antusiasme warga yang datang berduyun-duyun ke balai desa,  untuk membayar pajak PBB sekaligus menikmati bakso dan dawet secara gratis. (FR-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update