Notification

×

Iklan

Hujan Disertai Angin, 21 Rumah Warga Pituruh Rusak Ringan

Sunday, 8 April 2018 | 22:29 WIB Last Updated 2018-04-08T15:34:34Z

Rumah Warga yang di terjang angin puting beliung

PITURUH, (pituruhnews.com) Minggu, 08/04/2018 Hujan yanh melanda Kecamatan Pituruh sejak pukul 15.00 WIB dengan di sertai angin kencang menyebabkan bebrapa rumah warga rusak, pohon tumbang, dan jaringan kabel PLN putus akibat tertimpa runtuhkan pohon yang tumbang.

Info sementara yang di dapatkan dari Polsek Pituruh akibat angin kencang ini melanda 2 desa dikecamatan pituruh yang cukup parah, yaitu Desa Megulunglor, Megulungkidul, dan Pepe hanya sebatang ranting pohon asem yang patah.

Dari kejadian ini rumah warga yang tertimpa terjangan angin kurang lebih ada 8 rumah di Megulunglor dan di Megulungkidul 13 rumah. salah satunya ruko ruko di Megulungkidul.

"Jaringan listrik padam yaitu rt/rw 01/02 dan 02/02 Desa Megulunglor, menurut info dari PLN Pituruh saat di tanyakan pemadaman listrik meliputi Megulungkidul, Kaligintung Munggangsari-Somogede, Desa Wonorojo, Desa Purbayan, dan Desa Kalimeneng-Kaliurip Kecamatan Kemiri" ungkap petugas PLN Pituruh Rudi

Saat ini pukul 21.00 WIB Petugas PLN dan Anggota Polsek Pituruh masih melakukan pengecekan dan mengawasi takutnya terjadi sesuatu di rumah korban yang rusak. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update