Notification

×

Iklan

Memperingati 2 Tahun Karangtaruna Desa Kalijering, Ajak Silahturrahmi Karangtaruna Desa Lain

Monday, 9 April 2018 | 00:37 WIB Last Updated 2018-04-08T17:48:58Z
foto kepala des kalijering bersama solidaritas anggota karangtaruna

KALIJERING, (pituruhnews.com) Sabtu, 07/04/2018 Solidaritas antar pemuda dan pemudi yang berada di tingkat desa yaitu karangtaruna menjalin silahturrahmi antar pemuda desa. dengan bertempat di balai desa Kalijering, yang meliputi Desa Kalijering, Kaligondang, Kalikotes, Kalijering Padureso Kebumen dan Pituruh.

Dalam Kegiatan ini ada serangkaian acara yaitu Memperingati 2 tahun hari jadinya Karangteruna "Semangat Baru" yang ini merupakan nama dari karangtaruna Desa Kalijering, sekaligus peresmian logo, dan juga sebagai wujud silahturrahmi antar pemuda karangtaruna.

Dihadiri pula oleh Kepala Desa Kalijering Bapak Ali beserta jajaran perangkatnya, Koordinator KPMD ( Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) Tingkat Kecamatan Pituruh oleh Yogi Setiawan, Ketua Karangtaruna, Ibu PKK, dan warga desa Kalijering.



Silaturrahmi antar karang taruna ini berharap untuk kedepannya bisa lebih solid lagi, antar desa bisa saling mengenal ke anggotanya dan saling membantu dalam kegiatan dalam mensukseskan kerja yang karang taruna rencanakan dari segi olahraga maupun ke masyarakatanya.

"Koordinator KPMD Yogi Setiawan menyampaikan dengan adanya kegiatan silahturrahmi ini akan mempererat persaudaraan antar pemuda, dan memperdayakan generasi penerus bangsa, di karenakan melihat dari potensi yang ada,  nantinya akan berguna bagi keluarga tumpah darah agama, bangsa dan negara" ucap Yogi Setiawan.



Iklan

×
Berita Terbaru Update