Notification

×

Iklan

Lulus 100% Siswa SMK PATRIOT Siap Terjun Di Dunia Kerja

Friday, 4 May 2018 | 08:34 WIB Last Updated 2018-05-04T01:34:24Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Kamis, 03/05/2018 Bertempat di Halaman Sekolah SMK Patriot Pituruh, dilaksanakan Pelepasan Purnasiswa SMK Patriot dengan jumlah 111 siswa, terdiri dari 3 jurusan yaitu Teknik Komputer Jaringan, Administrasi Perkantoran, Dan Teknik Kendaraaan Ringan.

Kepala Sekolah Drs.H.M. Sumedi, S.Pd, dhadiri oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, anggota Koramil Pituruh, dewan guru dan karyawan SMK Patriot, dan di saksikan oleh wali murid setiap masing masing jurusan. 

Dalam Acara Pelepasan ada penampilan kesenian dan tarian tarian yaitu Tari Toro Ngigel, Tari Sarti Murti Dewi Bambangan Cakil,  Prama, dan Hadroh. dilakukan oleh Kelas X dan XI

Peringkat yang di peroleh siswa, Fajar indriyani  XII AP dengan jumlah nilai 299,5 , Nur kholisoh XII AP dg jumlah nilai 277 , Aan Istiana XII AP dengan jumlah nilai 272. dengan Nilai max Mapel B Indo= 94 diraih Aan istiana XII AP , Nilai max mapel B Ingg=76 diraih Rizaludin TKR A ,Nilai max mapel MTK=75 diraih nur kholisoh XII AP , Nilai Max Teori kej=72,5 diraih oleh fajar indriani XII AP.

"Drs.H.M. Sumedi, S.Pd, berpesan kepada siswa kelulusan ini bukan akhir kegiatan belajar, namun ini adalah awal kalian untuk mengawal kehidupan baru berlepas dadi dunia pendidikan. berharap selepas dari bangku sekolah, dari masing masing kejuruan ilmu yang di dapatkan agar bisa di manfaatkan sebaiknya di dunia kerja maupun di dunia bangku kuliahan" ungkapnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update