Notification

×

Iklan


Final Turnamen Bola Voly, Dimenangkan oleh Tim Asoka Kalimati dan Izaura dari Kebumen

Wednesday, 13 June 2018 | 12:54 WIB Last Updated 2018-06-13T05:55:55Z
 

KALIMATI, (pituruhnews.com) Rabu, 13 /06/2018 pukul 02.00 WIB Final Turnamen bola voly yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Kalimati yang berlangsung kurang lebih  minggu selama bulan Ramadhan yang dimulai setelah sholat tarawih.

Pertandingan kejuaraan antara tim putra juara satu dari Tim Asoka Desa Kalimati, juara dua Tim Kedungsari Kecamatan Butuh dan  juara ke tiga Peniron Kecamatan Bruno,

Adapun untuk pemenang tim putri juara satu Izaura dari Kabupaten Kebumen, juara dua putri dari Patriot Purworejo dan juara ke tiga tim SMA N 10 Purworejo acara final  dini hari pada selasa, 12/06/2018.

Turnamen itu juga di saksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Bpk Ir. Luhur Pambudi .MM, Kapolsek Akp Junani Jumantoro, Danramil Kapten Inf Aryadi, Kepala Desa Kalimati Bpk Mujiono, dan penonton kurang lebih 2000 orang dari berbagai daerah maupun pendukung tim voly.

 Penyerahan Hadiah Oleh Waka Polsek Pituruh
Kapolsek Akp Junani Jumantoro memberikan Piala kepada pemenang juara II tom Putri dan mengucapkan selamat atas prestasi dan keberhasilan meraih juara dua, dan berlatihlah terus hingga kelak ada pertandingan kejuaraan untuk meraih juara satu. pungkasnya. 

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Pituruh, Koramil Pituruh yang menerjukan 18 personil, dengan di bantu 10 pesonil Linmas Desa Kalimati, serta Pemuda karang taruna yang bersinergi mengamankan jalannya pertandingan baik di dalam maupun di luar lokasi hingga dini hari agar pelaksanaan berjalan aman dan kondusif.

Iklan

×
Berita Terbaru Update