Notification

×

Iklan


Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Harga Sembako di Pasar Pituruh Masih Stabil, Tidak Mengalami Lonjakan

Saturday, 9 June 2018 | 11:27 WIB Last Updated 2018-06-09T04:27:19Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com) Menjelang Hari Raya idul Fitri 1439 H Pemerintah Kecamatan Pituruh Bpk Sangkan Rahayu S.Sos bersama dengan Anggota Polsek Pituruh Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadino,Aiptu Sukarman meninjau harga sembako yang ada di Pasar Pituruh. Pada Jum’at, 08/06/201.

Berdasarkan pantauan harga  sembilan bahan  pokok tidak mengalami lonjakan yang signifikan. Belum ada laporan masyarakat tentang kenaikan harga sembako, dan masih terjangkau oleh daya beli masyarakat.

Pada saat melakukan peninjauan, juga mengecek penimbunan bahan sembako yang ada di gudang milik pengusaha bahwa semua sudah tersalurkan ke pasar.

Namun warga mengeluh dengan kelangkaannya gas elpiji sehingga harganya naik. setelah melakukan pengecekan ternyata hanya keterlambatan memasok gas elpiji  saja truk pengangkut belum sampai di pengecer.  

Hasil dari pantauan keseluruhan  yang berada di wilayah Kecamatan Pituruh stok pangan di nyatakan aman hingga selesai lebaran. tuturnya

Sementara itu, Sangkan Rahayu S.Sos menuturkan situasi harga sembako aman, dan bila di temukan kenaikan harga yang tidak wajar, masyarakat langsung tanggap melaporkan ke pihak yang berwenang, supaya langsung tertangi oleh tim dan akan di laksanakan operasi pasar guna menyetabilkan harga sembako. pungkasnya. (humas-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update