Notification

×

Iklan


Melawati Dua Tahap Berjalan Lancar, Ujian Calon Perangkat Desa Prigelan, Laksanakan Ujian Tes Komputer

Friday, 6 July 2018 | 20:11 WIB Last Updated 2018-07-06T13:11:14Z
 

PRIGELAN, (pituruhnews.com)  Dalam Pelaksanaan Seleksi Ujian Perangkat Desa. Pemerintah Desa Prigelan dengan sudah melewati berbagai tahap. Tahap pertama tes tertulis dan Pidato. Pada Pelaksanaan ini yaitu Tes Komputer yang diikuti oleh 4 calon perangkat desa untuk mengisi kekosongan Kaur Keuangan dan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Prigelan. Dengan bertempat di Aula Balai Desa Prigelan, Kecamatan Pituruh. Pada Jum'at, 06/07/2018.

Pelaksanaan itu juga dilakukan pengamanan oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Tim Fasilitasi Kecamatan oleh bapak Surip,Spd.Mpd, Tim Pelaksana dan Tim Seleksi. untuk mengawasi kegiatan ujian  tersebut mengingat agar peserta dalam mengerjakan soal agar benar benar teliti karena sudah memasuki tahapan terakhir yang sebelumnya ujian tertulis dan pidato gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. tuturnya.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan bahwa tim seleksi dan tim pelaksana sudah bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ada dan yang mendapat rengking satu yang terpilih  akan di lantik oleh Kepala Desa Prigelan. (humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update