Notification

×

Iklan


Mendekatkan Bersama Warga Babinsa Koramil Pituruh/09, Melaksanakan Silahturrahmi dengan warga

Wednesday, 18 July 2018 | 23:49 WIB Last Updated 2018-07-20T23:53:36Z


PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com) Dalam menjalin interaksi dengan masyarakat Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang situasi kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Haris Gunawan yang menjabat sebagai Babinsa Desa Prapag Kidul Kecamatan Pituruh untuk selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa. Seperti yang dilakukan pada selasa,17/07/2018.

Serda Haris Gunawan bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Prapag Kidul, kali ini melaksanakan anjangsana dan silahturahim  bersama warga demi terjalinnya hubungan teritorial tentang situasi kondisi warganya.

Lebih lanjut Serda Haris; "mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa apalagi disamping itu ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat",tegasnya.

Ibu Sukiyem (59) Masyarakatpun menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya mudah mudahan kedepan Babinsa selalu ada buat rakyat ”, ungkapnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update