Notification

×

Iklan


Mengisi Kekosongan Perangkat Desa, Pemerintah Desa Prigelan Melaksanakan Ujian Perangkat Desa Tertulis

Wednesday, 4 July 2018 | 08:46 WIB Last Updated 2018-07-04T02:10:03Z


PRIGELAN, (pituruhnews.com) Dalam mengisi kekosongan perangkat desa. Pemerintah Desa Prigelan melaksanakan kegiatan ujian tertulis perangkat desa. yang kekosongan tersebut Kaur Keuangan dan Kaur Umum Perencanaan. Pelaksanaa ini bertempat di Balai Desa Prigelan. Pada Selasa, 03/07/2018. 

Kekosongan perangkat desa ini diikuti 4 calon perangkat yaitu  Bapak Mulyadi dan Ibu Nuni Indrawati sebagai calon Kaur Keuangan, sedangkan Bapak Idnan Riyanto dan Andi Susanto sebagai Kaur Umum perencanaan.

Acara itu dipimpin oleh Kepala Desa Prigelan Muhyani dan juga dihadiri oleh Tim pelaksana dan Tim Seleksi Perangkat dan Tim Fasilitasi dari Kecamatan Pituruh, serta anggota polsek pituruh bapak Turino. 

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Prigelan Muhyani menjelaskan kepada peserta ujian supaya mengerjakan dengan teliti, sebelum mengisi lembar jawaban dan berjuanglah untuk yang terbaik, sehingga dapat meraih rengking satu untuk menjadi perangkat yang nantinya akan di lantik dan di ambil sumpahnya oleh saya sendiri. tuturnya. 

Ujian Perangkat Desa melalui beberapa tahapan yaitu dari ujian tertulis, pidato dan juga komputer. tuturnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update