Notification

×

Iklan


Setelah Apel Pagi, Anggota Polsek Pituruh Membersihkan Halaman Masjid Al-Irsyad Desa Pituruh

Wednesday, 4 July 2018 | 14:28 WIB Last Updated 2018-07-04T07:57:21Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com) Sebelum menjalankan rutinitas anggota polsek Pituruh setiap hari selasa melaksanakan korve dengan membersihkan tempat umum, mulai dari tempat beribadah, lapangan maupun pasar tradisional. Pada Selasa, 03/07/2018 bertempat di Masjid Al-Irsyad Desa Pituruh.


Acara korve bersih ini dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Harri Isworo ,SH, dengan di dampingi Kanit Sabhara Ipda Karyono dan Kanit Binmas Ipda Saniman. Setelah memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Pituruh. Dengan memberikan arahan dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas agar lebih di tingkatkan lagi, guna memberikan simpati kepada masyarakat.

Tempat yang dilaksanak pembersihan antara lain yaitu membersihkan lantai, menyapu halaman dan membersihkan tempat wudhu. dengan menerjunkan 15 anggotanya. tandasnya. 

Di harapkan dengan adanya kegiatan tersebut sebagai komunikasi antara Polri dengan masyarakat maupun ta'mir masjid, sehingga akan tercipta hubungan saling mendukung dan  terjalinnya keharmonisan antara anggota Polri dengan takmir Masjid maupun ulama, masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Tandasnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update