Notification

×

Iklan


73 Karyawan Puskesmas Pituruh Meriahkan HUT RI Ke-73

Minggu, 19 Agustus 2018 | 15:45 WIB Last Updated 2018-08-19T08:45:05Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73, Puskesmas Kecamatan Pituruh mengadakan kegiatan lomba. bertempat di Halaman Puskesmas lomba di selenggarakan pada Sabtu, 18/08/2018 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan lomba .antara lain lomba bakiak, tarik tambang, menggiring bola, memecah air dengan mata tertutup, nyunggi tampah, memasukkan paku dalam botol, serta masukan belut kedalam botol.


Peserta lomba ini diikuti seluruh karyawan dan siswa magang berjumlah 73 peserta. Perlombaan ini baru pertama di adakan, namun ini akan dijadikan agenda rutin, dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia.

Sementara itu, "Kegiatan lomba ini merupakan perintah dari Kepala Puskesmas Pituruh Dr. Christina Dorothyningrum, menuturkan untuk memperintahkan kepada karyawan puskesmas untuk membuata kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia Ke- 73" Ujarnya.

"Setelah memerintahkan, karyawan puskesmas membuat panitia untuk membuat kegiatan perlombaan, dan mendapatkan persetujuan dari Kepala Puskesmas Pituruh" Ujarnya Dyah Ayu.

Walau dalam pelaksanaa lomba ini, karyawan tetep tidak lupa sebagai pelayanan masyarakat. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update