Notification

×

Iklan

Pentingnya Bahaya Narkoba, Kapolsek Pituruh Laksanakan Sosialiasi Penyuluhan Bahaya Narkoba Sejak Dini

Monday, 27 August 2018 | 19:04 WIB Last Updated 2018-08-27T12:04:48Z
 

SAWANGAN, (pituruhnews.com) Pentingnya bahaya Narkoba terhadap genarasi penerus bangsa, Polsek Pituruh yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro, bersama Kanit Binmas Aiptu Sugiyanto dan Bripda Puji Sarwati melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Sejak Dini, bertempat di Aula SD N Sipathi, Desa Sawangan, Kecamatan Pituruh, pada Senin, 27/09/2018.

Kegiatan Penyuluhan ini diikuti 75 siswa/siswi SD N Sepathi, Desa Sawangan, selain itu juga didukung dari Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia  (UII) yang sedang melaksanakan KKN 2018/2019 di Desa Sawangan, dengan diketuai oleh M. Aunur Rofiq, dan mahasiswa lainya Arya Wira Dinata. Dudhy Wicaksono, Dhimas Adit dan Yudha..

"Kepala Sekolah SD Negeri Sepathi Ibu Endang Dwiati, S.Pd.SD, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pituruh sudah berkenan hadir di SD N Sepathi Desa Sawangan, dalam kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Sejak Dini, pada anak-anak agar generasi harapan bangsa selamat dari ancaman Narkoba". Ucapnya

"Pentingnya mengetahui tentang bahayanya Narkoba kepada anak sekolah dasar dari dini,  dengan tujuan supaya anak didik tidak terjerumus ke dunia narkoba". Ujar Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro.

Dengan adanya penyuluhan ini, berharap untuk bisa mengawasi anak didiknya, jangan sampai mengenal apa itu Narkoba. Mari jaga dan awasi generasi penerus bangsa. (ltf-hmsptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update