Notification

×

Iklan

AJAK UNSUR TERKAIT, POLRES PURWOREJO DEKLARASIKAN PEMILU 2019 AMAN DAN SEJUK

Sunday, 16 September 2018 | 22:46 WIB Last Updated 2018-09-16T15:46:29Z

PURWOREJO (pituruhnews.com) Pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 pukul 07.00 s.d 09.00 WIB bertempat di Jalan Setia Budi tepatnya depan Pendopo Kab Purworejo telah dilaksanakan deklarasi masyarakat Purworejo sukses Pemilu Tahun 2019 dengan tema “Masyarakat Purworejo siap mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan sejuk bersama membangun bangsa bersatu membela negara”

Hadir dalam kegiatan ini Hadir dalam kegiatan tersebut 1) Kapolres Purworejo (AKBP Teguh Tri Prasetya SIK) beserta PJU Res Purworejo2) Sekda Kab Purworejo (Drs Said Ramadhan), 3) Kepala Kesbangpol Kab Purworejo (Drs Bambang Gatot Senoaji S.Sos), 4) Kapolsek Jajaran Res Purworejo, 5) Komisioner KPU Kab Purworejo (Drs Dulrokhim, Suwardiyo S.Pd dan Purnomo Sidi ST) beserta jajaran PPK SE Kab Purworejo, 6) Komisioner Bawaslu (Nur Kholiq SThI, Alie Yafie, Anik Ratnawati S.Pd dan Abdul Azis S.Pd) Kab Purworejo beserta jajaran Panwascam se Kab Purworejo.




Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya  mengatakan pelaksanaan deklarasi pemilu damai diharapkan dapat memberikan dampak positif, nyaman, aman, damai dan sejuk sehingga dapat melahirkan demokrasi yang lebih baik untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Deklarasi damai yang dilaksanakan Polri hari ini  dimaknai untuk menyatakan sikap bahwa Kepolisian dan TNI siap melaksanakan penyelenggaraan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 dengan aman, sejuk dan damai,” kata AKBP Teguh .

Kapolres  juga berharap situasi keamanan kota Purworejo harus dijaga bersama. “Terkhusus kepada calon legislatif agar taat dan patuh pada aturan hukum sehingga tidak ada permasalahan-permasalahan yang berakibat hukum kedepan nanti,” harapnya.

Deklarasiasi damai juga diramaikan dengan penandatanganan petisi yang berisi dukungan warga masyarakat yang hadir untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Iklan

×
Berita Terbaru Update