Notification

×

Iklan

Bupati Purworejo Tandatangani MoU Kerjasama Bidang Pendidikan Vokasi Dengan ACPET di Australia

Minggu, 28 Oktober 2018 | 11:49 WIB Last Updated 2018-10-28T04:54:07Z
Bupati Purworejo Foto Bersama di Australia


Purworejo (pituruhnews.com) - Purworejo terus berupaya keras untuk memajukan daerahnya terutama dalam menyambut New Yogyakarta International Airport (NYIA) dan pengembangan kawasan selatan. Minggu, 28/10/2018.

Upaya tersebut di antaranya dengan melakukan kerja sama dan penjajagan kerja sama dengan beberapa pihak di Australia (24 s.d 27 Oktober  2018).
Foto Penyerahan MoU di Australia
Selama kunjungannya di Australia, bupati Purworejo Agus Bastian, S.E, M.M yang didampingi Ketua DPRD Luhur Pambudi, S.T, M.M dan Sekda Drs. Said Romadhon, telah menandatangani MoU dengan ACPET (Australian Council for Private Education and Training) untuk peningkatan SDM melalui pendidikan vokasi. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Mr. Andrew Shea selaku National Board Director of ACPET dan dihadiri sejumlah anggota ACPET dan disaksikan oleh Zainal Arifin, Ph.D dari Konsulat Jenderal RI untuk Melbourne dan Pemerintah Australia.

Bupati Purworejo juga melakukan pertemuan intensif dengan Dr. Steve U.Chun selaku CEO Menzies Institute of Technology.

Pihak Menzies berminat melakukan investasi di bidang pendidikan vokasi khususnya teknik dan kesehatan di Purworejo dan akan segera datang ke Purworejo. Pada kesempatan lain, Bupati Purworejo juga menawarkan kerja sama dengan Paulo Gallo selaku CEO PNORS Group of Companies.

PNORS Group of Companies bergerak di bidang industri perkayuan international, teknologi kesehatan dan IT. Dalam waktu dekat PNORS juga akan segera berkunjung ke Purworejo untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut.

Delegasi Purworejo juga bertemu dengan Peter Craven, President Australia Indonesia Business Council Tasmania.
Pada kunjungan tersebut beliau juga bertemu dengan pengusaha perkapalan Katamaran dan pelabuhan Marina untuk penjajagan investasi pelabuhan laut dalam.


Penulis : Bay
Editor  : Atika Ayuning Tyas

Iklan

×
Berita Terbaru Update