Notification

×

Iklan

Daftar Pemilih Akan Menjadi Ujung Tombak Adanya Pesta Rakyat 2019

Wednesday, 17 October 2018 | 01:03 WIB Last Updated 2018-10-17T02:25:44Z
 

PITURUH, (pituruhnews.com) Dalam rangka mensukseskan pesta rakyat pada April 2019, PPK Pituruh menyelenggarakan Acara Sosialisasi Daftar Caleg Tetap DPRD Kab. Purworejo Dapil V yang meliputi Kecamatan Pituruh, Kemiri, dan Bruno. Selain itu juga Sosialisasi #GMHP (Gerakan Menjaga Hak Pilih), Selasa, 16/10/2018, bertempat di Aula Kecamatan Pituruh.

Dalam acara sosialisasi ini juga hadir Camat Pituruh Ibu Siti Choiriyah, S STP, MM, PPK Pituruh Wahyu Wardono, Ketua Panwascam Pituruh Syukron Zaidi, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil/09 Pituruh yang diwakilkan oleh bapak Musofir, PPS Se-Kecamatan Pituruh, dan Tokoh Masyarakat.

 

PPK Pituruh Wahyu Wardono, menyampaikan bahwa Daftar Caleg Tetap dengan melalui tahapan sebelum, DCT memberikan informasi kepada Daftar Calon Sementara dan segera untuk menverifikasi kepada KPU.

Selain itu, Camat Pituruh Ibu Siti Choiriyah, S STP, MM, juga memberikan sambutan bahwa dalam acara nanti, bersama cek dan Jaga DPT yang nantinya akan menjadi data pembanding Daftar Pemilih Pilkades serentak pada awal bulan februari 2019.

"Daftar pemilih akan menjadi ujung tombak partisipasi terhadap terselenggarakan pemilu" Katanya.

Ketua Panwascam Pituruh Syukron Zaidi, menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini adalah tahapan berjalannya Pemilu, dengan bersama-sama melaksanakan Pemutakhiran Daftar Pemilih dan Kampanye.

"Dengan mengajak bersama mengawasi kegiatan Kampanye, terutama terkait larangan bagi ASN, Kades, Perangkat Desa, dan BPD untuk menghadiri kampanye" Katanya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update