Notification

×

Iklan


Mahkota Stadium Suguhkan Sensasi Berbeda Bermain Futsal

Wednesday, 17 October 2018 | 19:42 WIB Last Updated 2018-10-17T12:49:06Z

KLEPU, (pituruhnews.com) - Futsal merupakan olahraga yang saat ini digandrungi oleh berbagai kalangan, baik putra maupun putri, muda hingga tua bahkan anak-anak. Di Purworejo olahraga ini berkembang dengan sangat pesat. Berbagai lapangan sudah mulai didirikan sejak beberapa tahun lalu. Rata-rata lapangan yang di buat terbuat dari rumput sintetis namun ada juga yang terbuat dari bahan vynil. Setiap jenis lapangan mempunyai kelebihan dan juga kelemahan masing-masing, Rabu, 17/10/2018.

Berawal dari hobi dan keinginan untuk mengembangkan perfutsalan di Kabupaten Purworejo pada umumnya serta untuk memajukan dunia futsal khususnya di daerah Purworejo bagian barat ( Butuh, Klepu, Pituruh dan sekitarnya). Rohan selaku pemilik Mahkota Futsal mendirikan Lapangan Futsal yang diberi nama “Mahkota Stadium”. Lapangan ini dibangun di Desa Klepu kecamatan Butuh tepatnya di pertigaan Klepu  ke utara menuju Kecamatan Pituruh sekitar 200 meter kanan jalan (timur jalan).
Proses pengerjaan  Mahkota Stadium memakan waktu kurang lebih 4 bulan. Pengerjaan pembangunan dimulai pada bulan Juni 2018 sampai bulan Oktober 2018. Dalam konstruksinya dikerjakan oleh tenaga ahli dan profesional di bidangnya . Pada tanggal 29 September 2018 lapangan ini resmi dibuka untuk umum walaupun pengerjaannya belum sampai 100% pada waktu itu.

Untuk memuaskan dahaga para pemain futsal yang menginginkan lapangan dengan kualitas terbaik , Mahkota Stadium menyediakan lapangan yang  alasnya terbuat dari bahan lantai interlock terbaik  yang didatangkan langsung dari Jakarta dengan ukuran  34 m x 19 m. Lapangan ini sudah memenuhi lapangan berstandar nasional karena ukuran lapangan futsal standar nasional memiliki panjang 25-42 meter dan lebar 15-25 meter. Dilihat dari ukuran tersebut maka lapangan Mahkota Stadium merupakan lapangan terbesar se-kabupaten Purworejo dibandingan dengan beberapa lapangan futsal yang sudah didirikan sebelumnya.




Guna menunjang kenyamanan para pemain futsal yang akan menyewa lapangan ini, Mahkota Stadium menyediakan beberapa fasilitas diantaranya area parkir yang luas, toilet yang nyaman dan bersih, dan kantin.  Bagi para pemain futsal yang ingin melaksanakan ibadah sholat  disediakan mushola yang nyaman dan bersih. Sebagai bonus tanbahan bagi penyewa lapangan disediakan wifi gratis agar pemain pengganti yang menunggu giliran permainan tidak merasa jenuh.

Selama masa promosi Mahkota Stadium menawarkan harga sewa yang terbilang murah yaitu Rp 50.000,- (07.00-12.00) , Rp 90.000,- (13.00-17.00) , Rp 110.000,- (18.00-23.00) serta Rp 100.000,- (23.00-24.00). Setiap jam penyewaan lapangan akan mendapatkan bonus 2 botol air mineral 1500 ml.

Rohan selaku pemilik Mahkota Stadium mengungkapan "semoga untuk kedepanya dengan adanya lapangan ini bisa mempererat kekeluargaan diantara sesama pemain futsal walaupun berbeda tim. Bahkan tidak mungkin untuk bermain bersama atau membaur dengan pemain dari tim lainnya jadi tidak harus bermain dengan timnya sendiri". (bay)
×
Berita Terbaru Update