Notification

×

Iklan

Temu Kangen CPP Pituruh

Sunday, 21 October 2018 | 00:44 WIB Last Updated 2018-10-20T17:57:18Z

BEKASI, (pituruhnews.com) Cah Perantauan Pituruh pada Sabtu, 20/10/2018 melaksanakan kopdar pengurus CPP Pituruh, kopdar ini membahas acara Kopdar Akbat Lebaran 2019 Pituruh. Kopdar ini bertempat di kediaman bapak Watmin, Perumahan Tridaya Sakti, Tambun, Bekasi pada pukul 20.00 WIB.

Paguyuban CPP Pituruh ini dibina oleh Kolonel Kuswanto Perantaun asal Kaligintung, dengan diketuai oleh Haryono Catur Asmoro.

"Diawali dengan pembentukan panitia inti, sampai pembahasan konsep persiapan untuk kopdar akbar lebaran tahun 2019," ujar  Koordinator CPP Dian Kurniawan S.

Tidak jauh beda dengan acara sebelumnya, setelah hari raya idul fitri, CPP Pituruh juga merencanakan kegiatan silaturahmi dikampung halaman, bertema hari raya idul fitri. acara kopdar hari raya ininjugq mengundang badan instansi terkait, serta semha warga perantauan Kecamatan Pituruh. Dengan dikemas melalui hiburan musik, bakti sosialisasi dan juga santunan anak yatim, serta temu kangen halal bihalal.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah semangat dan motivasi bersilaturahmi baik di perantauan ataupun dikampung halaman," ujarnya.

Acara kopdar ini dihadiri oleh perantauan dengan wilayah Cikarang, Bekasi, Jakarta Timur.

Iklan

×
Berita Terbaru Update