Notification

×

Iklan

Kondisi Jembatan Brengkol Semakin Lebar Paska Ambrol

Tuesday, 27 November 2018 | 08:57 WIB Last Updated 2018-11-27T02:01:50Z
Kondisi Jembatan
BRENGKOL, (pituruhnews.com) - Jembatan penghubung antara Desa Brengkol dan Desa Pecarikan yang ambrol pada Minggu, 11/11/2018 di karenakan terkikis air hujan kondisinya semakin melebar tambah besar.

Lobang tersebut setelah dicek dan diukur oleh perangkt desa Brengkol, Selasa, 27/11/2018 kondisi lobang yang ambrol mencapai lebar 2 meter, dikarenakan pengaruh di lewati kendaraan bermuatan berat  & derasnya air sungai di musim hujan yang sering banjir.
Pada Minggu (11/11) pemerintah desa sudah melaporkan kondisi jembatan kepada ke Tim Kecamatan & Pekerjaan Umum. pada Rabu (14/11)  sudah disurvei, di cek, dan di ukur sama Tim Kecamatan & Pekerjaan Umum.

Pada saat ditemui crew pituruhnews.com, Kudrat perangkat desa Brengkol, mengatakan bahwa kepala PU udah cek lngsung ke TKP bilangnya minggu depan akan segera diperbaiki, namun sampai saat ini masih nihil.
"Berharap lobang jembatan agar segera ada penanganan, karena semakin hari kondisi jembatan semakin lebar dan sangat membahayakan pengguna jalan" Jelas Kudrat.

Menurut info yang di dapat crew pituruhnews Selasa (27/11) akan segera ditangani oleh Pekerjaan Umum Purworejo.

Penulis : Ltf

Iklan

×
Berita Terbaru Update