Notification

×

Iklan


Rapat Koordinasi Menyambut Musim Tanam Tiba

Kamis, 08 November 2018 | 23:53 WIB Last Updated 2018-11-08T16:56:15Z
Rapat Koordinasi / Foto Ltf
PITURUH, (pituruhnews.com) Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh, telah dilaksanakan Acara Rapat Koordinasi Menyambut Musim Tanam Bulan Oktober sampai Maret Tahun 2018/2019, Kamis, 08/11/2018.

Acara itu dihadiri oleh perwakilan kelompok tani se-kecamatan Pituruh,  serta dihadiri Kios Pupuk Lengkap di kecamatan Pituruh, distributor pupuk wilayah kecamatan Pituruh yaitu CV.Sridadi  yang dihadiri langsung oleh Direktu CV.Sridadi Ibu Handewi Yulianty, Selain dihadiri Forkompimca kecamatan Pituruh beserta PPL, juga hadir Ir Hartoyo dari Dinas Pertanian Kelautan dan Pangan Kabupaten Purworejo sebagai Narasumber.
Dalam materinya Ir Hartoyo, mengingatkan kepada seluruh Kios Pupuk Lengkap yang ada di Pituruh, untuk melayani petani dengan layanan prima dan menjamin ketersediaan pupuk sesuai alokasi.

"Jika ada kekurangan camat diharapkan untuk membuat permohonan tambahan kepada bupati untuk merealokasi dari kecamatan lain yang alokasinya berlebih" Katanya.

Diharapkan kesiapan KPL dan Distributor, serta petani dibawah bimbingan PPL Pituruh siap menghadapi musim tanam Oktober sampai Maret 2019.

Penulis : Luthfi
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update