Camat Pituruh Pimpin Serah Terima 17 PJ Kades

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Serah terima dan pengangkatan pejabat sementara Kepala Desa, Pemerintah Kecamatan Pituruh melaksanakan Serah Terima Jabatan di Aula Kecamatan Pituruh, Rabu,19/12/2018 pada 09.00 WIB.

Jabatan Kades berakhir pada 17 Desember 2018, Serah terima ini sebanyak 17 desa, berdasarkan Keputusan Bupati Purworejo  Nomor : 160.18/649/2018 tanggal 17 Desember 2018.
Yang melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa, yaitu :

1. Desa Sawangan, dari Bp. Sisum, Kepada Bp. Dumrastho ( ASN  BKD Purworejo ).
2. Desa Petuguran dari Bp. Tutur Haryono kepada Ibu. Catur Indarti , Amak. ( Karena UPT Puskesmas Pituruh ).
3. Desa Tersidikidul, dari Bp. Rahmad Rajiyo kepada Bp. Supriyadi ( peg. kel. Demawung Daleman , Kta )
4. Kesawen dari Bpk. Muhamad Wahidin , kepada Bp. Nanang Ismail ( dukcapil )
5. Desa Dlisenkulon , Bp.Mei Manto kepada Bpk. Rahmad Karsoyo ( kec . Pituruh )
6. Desa Semampir , dari Bp. Susanto kepada Bp. Sapto Edi Wibowo ( PUPR Pwr ).
7. Desa Kendalrejo, dari Bp. Sutoyo kepada Bp. Arif Rahman Subarkah (UPT Puskesmas Pituruh)
8. Desa Luwengkidul, dari Bp. Muhasim kepada Bp. Chabib ( UPT Puskesmas Pituruh ).
9. Desa Megulungkidul, dari Ibu Wahyuning Rusmiati , Kepada Bp. Musman Tri Wuryanto ( Pemkab. Purworejo).
10. Desa Dlisenwetan dari. Bp. Suparjo kepada Bpk. Tukino ( Karena UPT Puskesmas Pituruh )
11. Desa Ngandagan , dari Bp. Bagiono kepada Bp. Susilo ( UPT Puskesmas Pituruh )
12. Desa Wonosido dari Bpk. Sutopo , kepada Bp. Heni Yulianti , A.Md. Keb ( UPT Puskesmas Pituruh )
13. Desa Tunjungtejo, Bp. Suhariono kepada Bpk.Ngaliman ( Dinpermades Kab. Purworejo )
14. Desa Waru , dari Bp. Sukoco kepada Bp. Bambang Eko Sukoco ( DinperkimtanPwr ).
15. Desa Brengkol , dari Bp. Prianto kepada Ibu Desi Restuningsih , A.Md. Keb ( UPT Puskesmas Karanggetas)
16. Desa Kalijering dari Bp. Kasimun kepada Bp. Muridan ( ASN Kec. Pituruh ).
17. Desa Sumber dari Bp. R. Sugianto kepada Ibu Siti Nuryani , A.Md. Keb (UPT Puskesmas Pituruh ).
Proses Acara Serah Terima Jabatan / Foto Mas Pur
Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh , Ibu Siti Choiriyah , S . STP , MM, Kapolsek Pituruh diwakili oleh Waka Polsek Iptu Harry Isworo , SH, Danramil/09 Pituruh , Kapt. Inf. Maryono, Sekcam Pituruh Bpk. Yudhie Agung Priyatno, S.STP, Kasi Tapem Kec. Pituruh Bpk . Teguh Triasmanto, SE, Kepala Desa dan PJ yang sertijab, serta 17 Ketua BPD Desa serah terima.
Kepala Desa Purna Dlisenwetan Suparjo selaku Polosoro, mengatakan berterimakasih semua pihak terutama unsur Forkompimca, yang selama ini sudah bekerja sama , membimbing dan memberikan arahan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab menjalankan  pemerintahan di desa kami masing- masing. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dalam kami bekerja yang dikarenakan kurangnya SDM kami. 
"Untuk rekan-rekan Pj, selamat bekerja dan bergabung dengan desa masing-masing, semoga dapat bekerja dengan baik dan maksimal dalam waktu yang terbatas." Ucap Suparjo. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan  administrasi, yang menjadi PR bagi pejabat sementara
.
Chabib selaku Pj Desa Luwengkidul, mengucapkan berterimakasih atas nama PJ Sementara 17 desa sudah diberikan kepercayaan yang diamanatkan kepada kami, mohon doa dan dukungannya dalam mengemban tugas melayani masyarakat di desa kami masing-masing.
"Semoga kami dalam menjalankan tugas dapat terlaksana dengan baik. Dalam pelaksanaan nanti kami berharap petunjuk dan bimbingan dari semua pihak terutama kades" Ucap Chabib.
Muspika Kecamatan Pituruh / Foto Mas Pur
Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM, dalam sambutannya mengatakan berterimakasih bapak/ibu Kepala Desa yang telah purna tugas atas jasa pengabdian selama 6 tahun diwilayahnya desanya masing-masing. Bapak/ibu sudah bekerja dengan baik  bagi masyarakat. Dan selamat datang kepada pejabat sementara, biarpun merupakan tugas tambahan harap dilaksanakan dengan baik.
Dalam sambutannya juga camat Pituruh mengatakan pada bulan Desember ini di desa masih banyak-banyaknya pekerjaan, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa yang sudah purna tugas demi kelancaran administrasi.
Pelaksanaan serah terima jabatan Kades di laksanakan bersamaan, dengan pertimbangannya biar selesai 1 hari, dan para PJ Kades langsung mendedikasikan ke wilayah desanya masing masing.

Segera laksanakan serah terima admintrasi dan aset kepada pejabat sementara yang ada di desa. "Setelah serah terima di kecamatan ini,  bagi kepala desa yang akan melaksanakan serah terima di desanya masing-masing dipersilakan, sekalian pamit kepada warganya dan memperkenalkan pejabat sementaranya." Ucap Camat Pituruh Siti Choeriyah.
Untuk APBDes pada 31 Desember 2018 harus sudah siap, karena akan menggunakan Siskudes yang baru.
Penulis : ltf
Editor : ALL

Baca Juga
Advertisement
Advertisement