PPK Pituruh Terima Peringkat 3 Kategori Soliditas Tim dari KPU Kabupaten Purworejo

Advertisement

PITURUH, (pituruhnews.com)-- PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) Pituruh mengikuti kegiatan evaluasi pelaksanaan tahapan Pemilu sampai Desember 2018) di Objek Wisata Sikepel Kecamatan Bener, Minggu (30/12). Acara ini dihadiri oleh seluruh PPK dan sekretariat se-Kabupaten Purworejo,  KPU dan sekretariat, Muspika Bener, serta PPS se kecamatan Bener.

Dalam kegiatan ini selain untuk melakukan evaluasi tahapan pelaksanaan pemilu juga untuk menentukan rencana kegiatan Pemilu 2019 selanjutnya. Pada kesempatan ini KPU Kabupaten Purworejo memberikan penghargaan kepada PPK yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk PPK Pituruh berhak mendapatkan penghargaan sebagai peringkat ke 3 kategori soliditas tim. Sedangkan peringkat 1 diraih oleh PPK Bener dan peringkat 2 oleh PPK Kemiri.
Penyerahan Penghargaan 
"Dengan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk ke depan agar bisa berkarya lebih baik lagi. Prestasi ini adalah prestasi bersama." Ujar Wahyu Wardono Selaku ketua PPK Pituruh.

Penghargaan ini diberikan oleh KPU Kabupaten Purworejo setelah melakukan evaluasi selama setahun terakhir. Sebagai hiburannya ditampilkan dangdut. Di malam sebelumnya KPU Kab. Purworejo telah melakukan sosialisasi dengan Pagelaran Wayang Kampung Sebelah (WKS) oleh Ki Jlitheng Suparman dengan lakon "Mawas Diri Menakar Berani" dan juga pertunjukan musik guna mengajak masyarakat agar tidak golput dalam pesta demokrasi 5 tahunan terbesar di Indonesia bahkan dunia yang akan dilaksnakan pada 17 April 2019. INGAT PILIHAN ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA! NEGARA KUAT JIKA PEMILIH BERDAULAT.

Penulis : Bay
Editor : Njb
Baca Juga
Advertisement
Advertisement