Notification

×

Iklan


Kapolres Purworejo Kunjungi 2 Desa dikecamatan Pituruh Jelang Pilkades

Kamis, 31 Januari 2019 | 00:27 WIB Last Updated 2019-01-30T17:32:22Z
Penyampaian Kapolres Purworejo / Foto Sutarjo

PITURUH, (pituruhnews.com) - Untuk menjaga rasa aman dan kondusif di pemilihan kepala desa serentak,  Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. mengunjungi 2 Desa di kecamatan Pituruh, pada Rabu, 30/1 pukul 21.00 WIB.

Dalam kunjungannya Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. didampingi oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil/09 Pituruh Kapten Infanteri Maryono, Sekcam Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP. Desa yang dikunjungi yaitu Desa Megulungkidul dan Sumber.
Penyampaian Kapolres di Desa Megulungkidul / Foto Sutarjo
AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. mengatakan, untuk panitia pemilihan suara mematuhi peraturan yang ada.

"Menghimbau supaya pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan tidak saling bermusuhan antara pendukung, karena semua adalah saudara dan kepada calon harus siap kalah tidak hanya siap menang saja,'' katanya. 
Pendampingan Forkompimca / Foto Sutarjo
Sekdes Desa Sumber Agus menambahkan, setelah berkunjung ke Desa Sumber, Kapolres melanjutkan perjalanannya dengan mengunjungi desa dikecamatan Butuh. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update