Notification

×

Iklan

PPDI Kecamatan Pituruh Ikuti Silatnas di Jakarta

Sunday, 13 January 2019 | 19:35 WIB Last Updated 2019-01-13T12:36:00Z
Arahan dari Kapaolsek Pituruh / Foto Wiratno

PITURUH, (pituruhnews.com) - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kecamatan Pituruh melaksanakan Pemberangkatan Acara Silahturahmi Nasional ke Jakarta terkait tentang Tuntutan Kesejahteraan Perangkat Desa dengan gaji setara golongan IIA, pada Minggu, (13/1) pukul 12.00 di Halaman Aula Kecamatan Pituruh.

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kecamatan Pituruh diikuti 43 perangkat desa se-kecamatan Pituruh yang menuju ke Jakarta. Pemberangkatan dihadiri oleh Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Pemerintah Kecamatan Pituruh bapak Turasno.
Foto Rombongan PPDI Pituruh
Setelah pemberangkatan dari Kecamatan Pituruh rombongan menuju basecamp PPDI ditimur Alun-Alun Kutoarjo. Rombongan ini dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin, (14/1) melaksanakan Silatnas yang diikuti perangkat desa se-Indonesia dengan rute Masjid Istiqlal, Monas dan sampai ke Depan Istana Presiden.

Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, mengatakan dalam sambutannya berpesan agar para perangkat desa bisa menjaga ketertiban.

"Semoga tujuan PPDI dapat terkabul, serta dalam perjalanan selamat sampai tujuan dan kembali kerumah masing-masing, diharapkan dalam penyampaian aspirasinya nanti bisa menjaha ketertiban. Semoga terkabul apa yang diperjuangkan" Ucapnya
Perangkat Desa Kalikotes / Foto Luthfi
Salah satu peserta Perangkat Desa Kalikotes Eko Widodo, menambahkan acara silahturahmi nasional ke Jakarta ini bisa terlealisasi dengan harapan tuntutan penghasilan tetap setara golongan IIA.
Foto Bersama Anggota PPDI / Foto Eko
Perangkat Desa ini dijadwalkan pulang sampai ke Pituruh pada Selasa, (15/1) pagi. "Koordinator Lapangan diharapkan selalu mengabsen peserta yang mengikuti acara silatnas ini dari berangkat sampai pulang nanti" ujarnya.


Penulis : Ltf
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update