Notification

×

Iklan

Guru Kelas VI se-kecamatan Pituruh, Ikuti Bedah Kisi-Kisi UASBN di SD Pituruh

Friday, 22 February 2019 | 11:53 WIB Last Updated 2019-02-22T05:45:04Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertampat di SD Negeri Pituruh, Pelayanan Pendidikan Kecamatan Pituruh, melaksanakan Bedah Kisi-Kisi UASBN (Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional), Kamis, (21/02/2019).

Acara ini dihadiri oleh Koordinator PPK Pituruh Kusbandono, S.Pd., M.Pd, S.Pd, serta Guru Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah Kelas VI se-kecamatan Pituruh, yang digelar selama 4 hari dari tanggal 18 sampai 21 Februari 2019.

Acara Bedah Kisi-Kisi / Foto Pur
Suparno selaku ketua penyelenggara mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas dan mutu guru kelas VI.

"Berharap prestasi yang telah dicapai kecamatan Pituruh selama dua tahun berturu-turut mendapatkan peringkat satu dikabupaten, supaya tetap dipertahankan dan ditingkatkan, Ucap Suparno.
Sementara itu, peserta bedah kisi-kisi Ignasia Hanuriwati,SPd menyampaikan, untuk kedepannya bedah kisi-kisi diadakan lebih awal sebelum Tes Uji Coba dilaksanakan.

"Diharapkan dari adanya kegiatan ini hasil dari TUC lebih baik, begitu juga di UASBN. Dengan mempertahankan kecamatan Pituruh menjadi peringkat satu ditingkat Kabupaten tahun ini,"Tutup Wati.

Iklan

×
Berita Terbaru Update