Notification

×

Iklan


Untuk Meningkatan Perekonomian Masyarakat, Dinas Koperasi, Usaha Kecil da Menengah Provinsi Jawa Tengah Adakan Pelatihan Budidaya Tawon Klanceng

Rabu, 06 Februari 2019 | 20:27 WIB Last Updated 2019-02-07T02:56:08Z
Pemaparan Camat Pituruh / Foto Pur
PITURUH, (pituruhnews.com) - Demi meningkatkan perekonomian masyarakat, Dinas Koperasi, Usaha Kecil da Menengah Provinsi Jawa Tengah mengadakan pelatihan Short Course Layanan PLUT Produk Madu Klanceng, Rabu, 06/02.

Acara pelatihan ini dibuka pada pukul 09.00 WIB, selama 3 hari dari Rabu, Kamis dan Jum'at. Dalam Pembukaan dihadiri oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM, Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar,  Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Ibu Mujihanti, pelatihan ini diikuti oleh 30 peserta yang terbagi beberapa desa se-kecamatan Pituruh.
Foto Bersama Peserta Pelatihan
Siti Choeriyah mengatakan dalam sambutannya, setelah diadakannya pelatihan ini peserta diharapan bisa mendapatkan ilmu tentang budidaya tawon klanceng.

"Setelah selesai, peserta jika ingin membudidayakan tawon klanceng walaupun sudah tidak dalam pelatihan, diharapkan masih tetap di bina dan supaya pemasaran bisa berjalan lancar," Ucapnya
. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update