Notification

×

Iklan

Muh Irham tekuni Servis Elektronik, Tak lepas peran dari Banbinsa Koramil/09 Pituruh

Wednesday, 6 March 2019 | 08:10 WIB Last Updated 2019-03-06T01:11:50Z
GIRIGONDO, (pituruhnews.com) - Muh Irham (42) warga Dukuh Garagan RT.01/RW. 03, Desa Girigondo, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, salah satu warga yang menekuni usaha dibidang servis elektronik yang berhasil memberikan dampak besar bagi masyarakat sekitar.

Usaha Muh Irham ini terbilang masih baru, yang berjalan kurang lebih satu tahun, perkembangan ini mampu bersaing dengan servis elektronik yang berada di kota.
Serka Isnawan saat menjadi apel di Koramil/09 Pituruh
Awal mula menekuni servis elektronik ini tak lepas dari peran seorang anggota Koramil/09 Pituruh Serka Isnawan Akhadi. Kebetulan Isnawan sebagai Babinsa Desa Girigondo dan Megulunglor.

Selain servis elektronik, Muh Irham kini juga menyediakan sewa sound system untuk berbagai keperluan seperti pengajian, pernikahan, organ tunggal dan acara-acara lainnya.
Serka Isnawan saat mensolder dirumah Muh Irham
Muh Irham pada saat ditemui Selasa, (05/03/2019) mengatakan, dengan membuka servis ini bertujuan mempermudahkan masyarakat yang ingin servis barang elektronik, agar tidak perlu jauh-jauh ke Pituruh, cukup di Desa Girigondo saja.

"Berharap untuk pemuda sekitar, dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, supaya tidak perlu merantau ke kota besar seperti Jakarta," Ungkapnya. (Pur-Ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update